Rabu, 08 Juni 2016

Kulineran Sambil Sahur di Bandung? Di Sini Tempatnya!



Kota kembang memang terkenal dengan kulinernya yang beranekaragam dengan nama-nama yang unik. Selain itu banyak juga tempat nongkrong yang seru yang bisa kamu temukan di sini. Karena peminat kuliner begitu banyak, ada juga tempat makan yang buka hingga subuh bahkan 24 jam lho. Jadi kamu tidak perlu khawatir mencari tempat yang buka hingga subuh untuk mencari menu sahurmu, berikut ini tempat yang bisa kamu kunjungi saat sahur di Bandung :

1. Bober Cafe


Bober Cafe (Image : bandung.panduanwisata.id)
Bober cafe adalah tempat nongkrong yang biasa di kunjungi oleh anak muda Kota Bandung. Selain karena tempatnya yang nyaman, menu yang di tawarkan juga banyak seperti menu utama, nasi goreng, ayam goreng, soto, sop, steak, pasta. Beberapa camilan ini juga bisa cicipi seperti french fries, lumpia, salad, dan tentunya beragam minuman seperti jus buah, tea, coffee, milkshake, dan banyak lainnya. Untuk soal harga kamu tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari Rp 7.000 – Rp 18.000 untuk makanan, dan Rp 2.500 – Rp 8.500 untuk minuman.

Alamat : Jl. RE Martadinata No. 123

2. Warung Nasi Ampera


Warung Nasi Ampera (Image : kulinerdibandung.com)
Kalau ingin makanan yang lebih berat untuk menu sahurmu, datang saja ke warung nasi ampera yang menyajikan menu masakan khas Sunda. Menu yang disediakan juga beragam mulai dari berbagai olahan ayam, daging, sayur-sayuran, seafood, dan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk setiap jenis lauknya cukup murah mulai dari Rp 5.000 – Rp 20.000.

Alamat : Jl. Soekarno Hatta No. 394


3. Warung Nasi Bu Imas


Warung Nasi Ibu Imas (Image : bandung.panduanwisata.id)
Untuk kamu pecinta makanan pedas, warung bu imas lah tempatnya. Warung ini buka selama 24 jam non stop, dan bisa menjadi pilihan menu sahurmu. Selai itu, warung bu imas juga terkenal dengan sambalnya yang super pedas dan menu yang disajikan antara lain karedok leunca, empal, gepuk, udang goreng tepung, paru, usus, pepes jamur, ati ampela, kikil, aneka pepes, bakwan dan sebagainya. Dan menu utama yang menjadi andalan adalah ayam goreng dan ayam bakar dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 8.000/potong.

Alamat : Jl. Pungkur No. 81, Bandung

4. Warung Nasi Ceu Mar


Warung Nasi Ceu Mar (Image : kuliner.panduanwisata.id)
Warung nasi yang satu cukup terkenal di Kota Bandung. Selain karena buka 24 jam, warung nasi ceu mar terkenal dengan masakannya yang enak dan harga yang murah. Menu andalan yang sangat terkenal seantero Bandung adalah gulai sapinya. Menu ini menjadi favorit karena daging gulai yang empuk dan bumbu gulai yang meresap hingga dalam daging, gulai sapi akan lebih enak disantap dengan nasi hangat. Menu lain yang tidak kalah enak lainnya adalah nasi rames yang dipadukan dengan lauk seperti semur jengkol, bihun, telur kecap, oseng-oseng usus, bihun, babat, bakwan, tempe dan tahu.

Alamat : Jl. Banceuy, sebelum belokan arah kiri Jl. Braga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar