Kamis, 16 Juni 2016

5 Lokasi Ngabuburit Santai Menikmati Indahnya Alam Bandung. Udah Cobain?



Selain menu kuliner yang aneka ragam, kota Bandung juga memiliki tempat-tempat seru untuk lokasi ngabuburitmu di bulan Ramadhan. Berikut ini adalah tempat favorit untuk ngabuburit di kota Bandung :

1. Alun-alun Bandung


Alun-alun Kota Bandung (Image : tempatwisatadibandung.info)
Di lapangan yang cukup luas ini biasanya warga Bandung duduk santai ambil menikmati suasana alun-alun yang cukup ramai. Sama halnya seperti di Monas, di alun-alun Bandung kamu bisa menikmati kota kembang ini dari ketinggian menara Masjid Agung. Di kawasan ini juga banyak pedagang yang berjualan makanan yang bisa kamu beli untuk menu berbuka lho.

2. Gedung Sate


Gedung Sate
Saat bulan Ramadhan pengunjung yang datang ke lokasi ini bisa dua kali lipat lebih ramai. Pengunjung yang datang biasanya sekedar duduk di pinggir lapangan, berfoto-foto, atau berjalan-jalan yang juga bisa kamu lakukan di sini. Kamu juga tidak perlu khawatir jika waktunya berbuka kamu masih berada di Gedung Sate, karena banyak pedagang yang menjual beragam menu takjil yang bisa kamu nikmati.

3. Caringin Tilu


Caringin Tilu (Image : tempatwisatadibandung.info)
Kalau mau ngabuburit di alam terbuka dengan udara sejuk seperti di Puncak, Caringin Tilu atau Cartil lah tempat yang tepat. Pemandangan yang menyejukkan mata akan kamu dapatkan saat berada di sana. Caringin Tilu berada di Timur Bandung, Kec Cimenyan.

4. Bukit Bintang


Kawasan Bukit Bintang Bandung (Image : sebandung.com)
Selain Cartil, Bukit Bintang yang berada di kawasan Dago Atas ini bisa menjadi pilihan lokasi ngabuburitmu di Bandung. Walaupun lokasinya agak sulit untuk ditemui, tapi sesampainya di sana akan terbayar dengan pemandangan indah dari Bukit Bintang di waktu sore menjelang malam hari.

5. Cikapundung River Sport


Cikapundung River Spot (Image : nyeritain.com)
Setelah di renovasi kawasan ini menjadi ramai dikunjungi oleh pengunjung lokal. Di sini kamu bisa menikmati kesejukan kota Bandung dengan duduk santai, mendengar suara gemericik air dan berfoto. Saat malam hari, kamu akan disuguhkan dengan atraksi dari air mancur yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik.

Sumber : mbandung.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar