Minggu, 04 Desember 2016

Spa di Atas Sungai Ayung atau Nyelam dengan Scooter. Seru Banget di Bali !



Walaupun sudah berlibur ke Bali lebih dari satu kali, tentunya Pulau Dewata selalu menjadi pilihan paling favorit jika musim liburan telah tiba. Memasuki akhir tahun, liburan ke Bali juga bisa kamu lakukan dengan lebih eksplor lagi aneka tempat wisata yang unik dan jarang diketahui oleh wisatawan sebelumnya lho. Berikut referensi liburan di Bali yang akan membuatmu makin terkesan :

1. Rumah Pohon Batu Molenteng, Melihat Pemandangan Dari Ketinggian


Rumah Pohon Batu Molenteng (images :mentaribaliholiday.com)
Lokasinya yang berada di ketinggian dan menghadap langsung ke Pantai Atuh, membuat rumah pohon ini menjadi lokasi paling favorit di Nusa Penida. Sesampainya di atas rumah pohon, kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa seperti Pantai Atuh, pulau-pulau kecil yang menyerupai Raja Ampat, tebing yang menjulang tinggi dan perbukitan hijau yang menambah keindahannya. Sambil menikmati indahnya pemandangan, kamu juga bisa piknik di Rumah Pohon Batu Molenteng.
Lokasi : Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, Nusa Penida, Bali.

2. Permata Ayung Private Estate Spa, Spa Di Atas Sungai


Permata Ayung Private Estate (images : youtube)
Spa dan massage di sini berbeda dari tempat lainnya. Massage bed yang kamu gunakan tergantung di atas permukaan aliran sungai sehingga menambahkan efek relaksasi dan pastinya akan menjadi pengalaman baru dan berkesan untukmu. Selain massage bed yang tergantung, di tempat ini kamu juga bisa menikmati istana bambu yang unik. Lokasi spa yang dikelilingi oleh sungai dan gemericik suara aliran air ini tidak hanya memiliki layanan relaksasi saja, tapi ada fasilitas lainnya yang tidak kalah uniknya yaitu seperti dua kolam yang terbuat dari bongkahan batu alam yang bisa kamu gunakan untuk berendam dengan santai di pinggir sungai.
Lokasi : Berada di daerah Abiansemal, Badung, Bali.

3. Bali Underwater Scooter, Seperti Menyelam Menggunakan Sepeda Motor


Bali Underwater Scooter (Images : baliunderwaterscooter.com)
Underwater scooter atau skuter bawah laut ini cocok untuk kamu yang ingin menyelam tanpa harus memiliki standar scuba diving seperti sertifikat, pengalaman, atau tabung gas yang harus dibawa saat menyelam. Karena dengan skuter ini, kamu hanya duduk di skuter dan menggunakan helm jernih yang dirancang khusus agar kamu tetap bisa bernapas sekaligus bisa melihat pemandangan bawah laut. Skuter ini bisa membawamu menyelam hingga kedalaman 20 meter untuk melihat deretan terumbu karang yang indah. Cara mengemudinya juga cukup mudah yaitu dengan memutar kemudi untuk bergerak dan memencet tombol untuk menambah kecepatan atau kedalaman. Walaupun biayanya cukup mahal sekitar Rp 1.330.000/orang tapi sangat sebanding dengan pengalaman yang kamu dapatkan. 
Lokasi : Banjar Pujung Kelod, Tegalalang, Gianyar, Bali.

Sumber : Indonesia Tripcanvas 
Image : Instagram @Ibukubali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar