Rabu, 14 Desember 2016

Selain Enak, Tema Restoran Unik Ini Bikin Anak-anak Juga Betah Seharian Lho!



Bandung jadi pilihan kota yang tepat untuk liburan bareng keluarga dan anak. Selain banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, Bandung juga punya tempat makan yang cocok untuk keluarga. Dengan tema yang unik, aneka restoran ini bisa membuat kamu betah berlama-lama. Berikut pilihan restoran unik di Bandung yang cocok untuk makan bareng keluarga dan juga anak-anak :

1. Le Delice Cafe, Seperti Piknik di Kebun


Le Delice Cafe (image : letsgoeatall.blogspot.com)
Walaupun restoran ini belum lama di Bandung, tetapi sudah ramai pengunjung kerana memiliki tema yang unik yaitu piknik. Gak perlu membawa perlengkapan piknik dari rumah, karena semua kebutuhan piknikmu sudah disiapkan di sini seperti kain alas kotak-kotak merah putih, keranjang makanan, alat makan, hingga sepeda cantik yang membuat kesan piknikmu makin terasa. Menu yang disajikan juga cocok di lidah anak-anak mulai dari aneka pasta, roti hingga pastry. Selain fasilitas piknik dan tempatnya yang luas, ada juga ayunan yang bisa membuat anak-anak makin betah. Untuk anak-anak perempuan, mereka bisa bermain anjang-anjangan atau rumah-rumahan menggunakan properti yang juga telah disediakan. Harga untuk menu yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 60.000 sehingga masih terjangkau.
Lokasi : Jl. Guntur no. 22 Bandung

2. Pinisi Resto, Makan di Kapal Laut Tradisional Yang Unik


Pinisi Resto (images : @budimania via ngadem.com)
Kapal di sini bukanlah kapal yang terdampar di perbukitan tapi kapal ini adalah sebuah restoran unik yang diberi nama Pinisi Resto. Restoran dengan konsep kapal tradisional Pinisi ini terletak di dataran tinggi yang memiliki udara sejuk, dikelilingi danau dan hamparan bukit perkebunan teh. Selain tema restoran yang unik, anak-anak pasti senang diajak makan di restoran ini karena menu yang ditawarkan sesuai dengan selera anak seperti menu BBQ yang menjadi favoritnya. Ada baiknya sebelum datang ke Pinisi Resto, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena restoran ini cukup ramai terutama di waktu akhir pekan.
Lokasi : Situ Patenggang, Kawasan Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung

3. Lereng Anteng, Bersantap Dengan Pemandangan Indah


Lereng Anteng Punclut Bandung (images : klikalamat.com)
Lereng Anteng adalah tempat makan yang kid-friendly dengan panorama Bandung yang indah dan sejuk. Kamu bisa memilih duduk di bean bags yang berwarna-warni sambil menikmati sejuknya udara pegunungan atau di tenda atap plastik dengan pemandangan yang gak kalah bagusnya. Menu yang ditawarkan mulai dari menu lokal seperti masakan khas Sunda dan terdapat pula menu Western alias ala Negara Barat. Selain pemandangan yang spektakuler, bean bags dan makanan lezat, Lereng Anteng juga menyediakan area khusus bermain untuk anak-anak seperti mini golf. Jika kamu ingin berkunjung ke Lereng Anteng, restoran ini buka dari jam 08.00 - 22.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, restoran ini buka dari jam 08.00 - 23.00 WIB. 
Lokasi : Pageurmaneuh, Punclut, Ciumbuleuit, Bandung

Sumber : Indonesia Tripcanvas
Image : Sebandung.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar