Minggu, 04 Desember 2016

Traveling Ke Eropa di Bulan Desember? Ini Pilihan Tempat Terbaiknya!



Desember adalah waktu yang tepat untuk berlibur. Bulan ini juga dijadikan waktu yang tepat wisatawan Indonesia untuk merasakan musim dingin di luar negeri, terutama di Eropa. Eropa menjadi destinasi terbaik untuk liburan di akhir tahun karena memiliki udara yang dingin dan bersalju. Berikut ini destinasi di Eropa yang bisa kamu kunjungi saat Desember tiba :

1. Moscow, Rusia

Moscow (images : cornerstoneinternationalgroup)
Moscow menjadi tempat pertama yang bisa kamu kunjungi, karena pada musim dingin di kota ini memiliki keunikan tempat wisata seperti meluncur di sungai yang beku. Perayaan tahun baru yang meriah dan St. Petersburg yang tentunya menjadi magnet untuk para wisatawan yang ingin melihat keindahan bangunan di sana.

2. Cologne, Jerman

Cologne Jerman (image : travelkompas.com)
Kalau kamu ingin merasakan natal yang meriah, kamu bisa datang ke salah satu kota di Jerman yaitu Cologne. Karena di sana terdapat Christmas Market yang menyediakan semua kebutuhan natal yang sangat lengkap. Selain itu, banyak juga perayaan lokal yang hampir tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Habiskan waktumu di sana dengan menikmati keindahan bangunan dan megahnya jembatan Cologne.

3. Norwegia

Aurora di Norwegia (images : indonesian-astronomy.blogspot)
Penasaran ingin melihat Aurora? Norwegia adalah negara yang tepat untuk melihat keindahan Aurora. Malam hari adalah waktu yang sangat pas untuk melihat keindahan goresan warna-warna di langit seperti hijau, biru, atau ungu. Kalau ingin merasakan hal yang beda, kamu bisa dirikan tenda untuk tidur beratap langit yang di penuhi Aurora yang spektakuler.

Sumber : Bintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar