Rabu, 21 Desember 2016

Deg-degan Terbang Plus Surfing, Selfie Bareng Idola, Lanjut Nyantai Nonton Water Art Show di Pulau Sentosa



Pulau Sentosa adalah kawasan di Singapore yang memiliki banyak wahana keren. Mulai dari wahana edukasi, wisata sejarah, wahana yang bisa memacu adrenalin hingga suasana yang romantis. Semua ini bisa kamu dapatkan di Pulau Sentosa Singapore. Nah, inilah beberapa wahana yang worth it banget untuk kunjungi :

1. Museum Lilin Madame Tussaud


Madame Tussaud Singapore (images : wisatasingapura.web.id)
Museum lilin yang sangat terkenal di dunia ini, bisa kamu kunjungi di Pulau Sentosa. Kalau ingin berfoto dengan artis luar negeri idolamu, kamu bisa berfoto di tempat ini. Selain artis Singapore, ada juga tokoh dunia yang terkenal seperti Ratu Elizabeth II, Mohammad Ali, Madonna, Tom Cruise, Bruce Lee, Michelle Yeoh, David Beckham, Yao Ming, Tiger Woods, Elvis Presley dan banyak lainnya. Museum ini buka setiap hari dari jam 10.00 – 21.00 waktu setempat.

2. iFly Singapore


iFly Singapore (images : chanchop.com)
Kalau ingin mencoba sensasi terbang, kamu harus coba wahana iFly Singapore. Kamu akan terbang dalam sebuah tabung kaca dengan tiupan angin kencang yang bisa membuatmu melayang seperti sedang Skydiving. Kamu tidak perlu khawatir karena akan dipandu oleh instruktur terlatih dengan peralatan safety yang lengkap. Selain terbang sendiri, kamu juga bisa terbang secara berkelompok dan mencoba berbagai formasi agar makin seru. Jam buka iFly Singapore pada Senin hingga Minggu (kecuali Rabu) jam 9.00 – 22.00 dengan waktu terbang pertama pada jam 10.30 waktu setempat. Sedangkan pada hari Rabu wahana ini beroperasi pada jam 10.30 – 22.00, dengan waktu terbang pertama pada jam 12.00 waktu setempat.

3. Crane Dance & Lake Of Dream


Crane Dance (images : singapore-guide.com)
Crane Dance adalah sebuah pertunjukan burung besar yang dibuat dari crane di atas kolam dengan latar cerita dua burung mekanik yang saling jatuh cinta dan akhirnya berubah menjadi burung sungguhan. Yang unik dari pertunjukan ini adalah kemegahan efek lampu, suara dan air yang spektakuler. Suasana seperti ini sangat cocok untuk keluarga atau pasangan yang mencari suasana romantis. Pertunjukan yang berdurasi 10 menit ini berlangsung setiap malam pada jam 21.00 waktu setempat tanpa dipungut biaya. Puas menonton Crane Dance, kamu bisa lanjut ke pertunjukan Lake Of Dream pada jam 21.30 waktu setempat. Pertunjukan ini menyuguhkan cahaya berupa naga yang juga dimeriahkan dengan efek air dan sinar laser yang menakjubkan. 

4. Wave House Sentosa


Wave House Sentosa (images : wisatasingapura.web.id)
Kalau kamu ingin berselancar di Singapore tapi ombak pantainya kurang menantang, cobain deh wahana Wave House Sentosa. Di tempat ini para surfer bisa merasakan pengalaman surfing di ombak setinggi 10 kaki seperti di pantai asli tanpa perlu takut tenggelam. Saat malam hari, Wave House berubah menjadi area outdoor dance party dengan diiringi musik yang meriah dari DJ terkenal. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 11.00 – 22.00 waktu setempat.


Sumber : tempatwisatadisingapore2.blogspot.co.id
Image : travel.kompas.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar