Kamis, 22 Desember 2016

Menunggu Pergantian Tahun Baru Sambil Liat Kembang Api? Ini Tempat Serunya!



Malam tahun baru memang identik dengan kemeriahan kembang api yang diiringi dengan suara terompet yang bersautan. Beberapa lokasi favorit juga telah membuat agenda yang seru saat menyambut malam pergantian tahun baru salah satunya pesta kembang api. Penasaran lokasi andalannya dimana saja?

1. SKYE Jakarta, Menara BCA


SKYE, Menara BCA  (images : grivy.com)
Selain Ancol dan Monas, kamu bisa menikmati keindahan pesta kembang api dari ketinggian 230 meter di salah satu gedung di Jakarta. Tepatnya di SKYE yang terletak di lantai 56 Menara BCA yang berada di Jakarta Pusat. Dari tempat inilah, kamu bisa mencicipi hidangan ala restoran sambil menikmati indahnya panorama Jakarta di malam hari. Kamu bisa memilih area favoritmu di indoor atau outdoor. Dekorasinya yang bergaya Western terasa lebih chic dengan interior bebatuan besar dan potongan kayu yang ditata menempel pada dinding. Cahaya lampu redup temaram, pewarnaan yang menguatkan kesan warm, jendela yang full kaca, membuat tiap pengunjung puas menikmati Ibu Kota. Di SKYE kamu bisa melihat meriahnya kembang api dari berbagai titik di Jakarta.

2. Pantai Seminyak, Bali


Pantai Seminyak (images : linklagi.com)
Berbeda dengan Pantai Kuta yang menawarkan kesan santai dan casual, berada di Pantai Seminyak akan menimbulkan kesan yang lebih modern dan formal karena kawasan ini terkenal dengan banyaknya luxury private villa. Dari pantai atau penginapan di kawasan ini kamu bisa menghabiskan malam akhir tahun dengan menyaksikan kembang api sambil mendengarkan iringan musik. Tidak jarang beberapa restoran atau hotel menawarkan New Year Eve Package yang seru.

3. Tanjung Perak, Surabaya


Tanjung Perak Surabaya (images : mobile.fourlook.com)
Lokasi andalan Surabaya saat malam tahun baru adalah Tanjung Perak. Selain di pelabuhan, kamu juga bisa menikmati keindahan ratusan kembang api di sepanjang Jalan Perak Barat hingga Perak Timur. Bukan hanya kembang api saja yang memeriahkan malam tahun baru di Tanjung Perak tapi suara terompet, sirene kapal laut, dan tembakan flare dari kapal yang bersandar di pelabuhan juga ikut meramaikan malam pergantian tahun di sini lho.

4. Kawasan Payung, Malang


Malang (images : indonesiakaya.com)
Berada di dataran tinggi, Kawasan Payung di Malang juga dijadikan lokasi untuk merayakan akhir tahun yang banyak diminati para wisatawan dan masyarakat sekitar. Karena dari ketinggian inilah kamu bisa melihat kembang api yang berwarna warni. Cahaya kembang api di malam hari akan memperlihatkan keindahan perbukitan di Kawasan Payung. Jalanan yang berkelok dan tikungan yang tajam juga menjadi daya tarik tersendiri.

sumber : jakartatraveller.com 
image : mediacerita.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar