Rabu, 30 November 2016

Yay Desember Tiba! Ini Dia 5 Destinasi Internasional Terkeren Untuk Dikunjungi Bulan Ini


Desember telah tiba, saatnya liburan panjang di tempat wisata yang menarik. Inilah ke 5 tempat wisata dunia terbaik yang dapat kamu kunjungi pada saat bulan Desember!

1. Merayakan Natal di New York, Amerika Serikat


Natal di New York (image : kabarinews.com)
Perayaan Natal yang terdapat di bulan Desember akan lebih berkesan jika berkunjung ke kota New York, Amerika Serikat. Berbagai etalase terhias dengan indah dalam rangkaian acara Natal yang meriah. Di kota ini pula, kunjungi tempat ice-skating, berbelanja di toko atau hanya menikmati secangkir cokelat panas di Serendipity. 

2. Menikmati Musim Dingin Dengan Bermain Ski di Chamonix-Mont-Blanc, Perancis


Chamonix Mont-Blanc (images : explorerguidebook.blogspot.com)
Liburan kali ini mencoba bermain ski sepertinya adalah hal yang sayang jika dilewatkan saat libur panjang. Berkunjung ke sebuah tujuan ski internasional seperti Chamonix-Mont-Blanc di Perancis akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Pilihan lainnya ajak keluarga bermain ski di Vail, Colorado Amerika Serikat untuk menaklukkan tantangan berbagai rupa permukaan dan trek salju.

3. Perayaan Mengingat Peristiwa Pearl Harbor, Hawaii, AS


Pearl Harbour (images : berbagaireviews.com)
Jika kamu ingin mengetahui perayaan mengingat dan menghormati orang yang tewas dalam serangan Pearl Harbour saat Perang Dunia ke 2, kunjungi USS Arizona Memorial yang terletak di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Untuk lebih mudahnya, sebaiknya ambil paket berkeliling ke USS Bowfin Submarine Museum and Park. Selain menikmati perjalanan ini, liburan sambil menambah pengetahuan sejarah pasti lebih bermanfaat.

4. Menyaksikan Malam Pergantian Tahun di Copacabana, Brazil


Tahun Baru di Copacabana Brazil (images : liputan6.com)
Menikmati pemandangan pantai berpasir putih yang sangat indah dengan berjemur di pantai Rio De Janeiro akan menjadi liburan tak terlupakan di bulan Desember. Selain itu, pergantian malam tahun baru di Copacabana, Brazil tentunya akan sangat meriah dengan ratusan warna kembang api berbagai bentuk di langit malam saat tengah malam pergantian ke lembaran baru tahun 2017.

5. Pesta Kembang Api Skala Internasional Yang Menakjubkan di Perth, Australia


Tahun Baru di Perth (image : kerjadiaustralia.com.au)
Merayakan malam tahun baru di Australia adalah pilihan yang sesuai bila kamu berkunjung di bulan Desember. Festival pergantian tahun baru dengan skala internasional yang paling menakjubkan dapat kamu saksikan di Perth dan telah menjadi daya tarik besar serta masuk dalam daftar aktifitas wajib para wisatawan. Selain itu, menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Perth semakin seru dengan adanya cahaya lampu dan dekorasi Natal, pasar Natal, lagu-lagu Natal dan berbagai pesta masyarakat secara cuma-cuma.

Sumber : Lifestyle Liputan6 
Images : uniqpost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar