Selasa, 22 November 2016

Biar Packing Lebih Mudah, Jangan Bawa Barang-Barang Ini Saat Traveling


Terlalu banyak membawa barang tentunya bisa merepotkanmu saat traveling, apalagi sampai membawa beberapa tas hanya untuk liburan singkat di akhir pekan. Untuk mengurangi barang bawaanmu, berikut ini adalah aneka barang yang tidak perlu kamu bawa saat packing :

1. Handuk
Karena membutuhkan ruang yang cukup banyak di kopermu, sebaiknya kamu tidak membawa handuk saat traveling. Lagipula, hampir semua hotel telah menyediakan handuk untuk para tamunya. Kalaupun kamu menginap di hostel atau penginapan yang tidak menyediakan handuk, kamu bisa menyewa denga harga yang cukup murah.

2. Botol Obat-obatan
Ada baiknya kamu membawa satu kontainer dengan beberapa tempat, karena satu tempat ini menampung untuk beberapa jenis obat.

3. High Heels
Percaya atau tidak, selama kamu traveling high heels menjadi barang yang jarang atau bahkan tidak sama sekali kamu gunakan. Lebih baik kamu membawa sandal yang nyaman dan bisa kamu gunakan dalam acara apapun.

4. Peralatan Mandi
Kamu tidak perlu membawa peralatan mandi dengan kemasan botol, cukup dengan kemasan sachet maka akan menghemat tempat di kopermu. Karena kemasan botol akan menghabiskan ruang di dalam kopermu.

5. Banyak Pakaian
Biasanya, barang yang paling banyak di bawa saat traveling adalah pakaian. Tapi, yang digunakan hanya beberapa saja karena tidak memilliki waktu untuk ganti pakaian. Jadi, kamu tidak perlu membawa pakaian terlalu banyak.

Sumber : Lifestyle Liputan6 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar