Kamis, 03 November 2016

Jangan Cuma Shopping, Nyantai Juga di Pantai Nongsa dan Cobain Kuliner Serba Seafood di Batam!



Kota Batam adalah kota yang terletak di Kepulauan Riau. Selain untuk bisnis, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa bikin kamu betah berlama-lama. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner bisa kamu kunjungi. Penasaran seperti apa? Berikut tempat wisatanya :

1. Pantai Nongsa


Pantai Nongsa (image : anekatempatwisata.com)
Destinasi pertama di Batam yang wajib kamu datangi adalah Pantai Nongsa. Cukup 10 menit dari bandara kamu sudah bisa menemukan pantai ini. Karena memiliki pasir putih, air yang jernih, dan pemandangan yang indah, pantai ini menjadi lokasi favorit pengunjung yang datang ke Batam untuk bersantai bersama sahabat dan keluarga tercinta.

2. Pantai Melur


Pantai Melur (image : katalogtempatwisata)
Kalau belum puas menikmati pantai di Pantai Nongsa, kamu bisa pindah ke Pantai Melur yang menjadi primadona wisata di Batam. Selain bisa menikmati suasana yang ada di pantai ini, kamu juga bisa mencoba wisata air seperti naik perahu, banana boat, berenang, bermain pasir, atau sekedar menikmati keindahan alam sekitar sambil mendengarkan suara ombak yang tenang. Pinggir pantai yang sejuk bisa kamu jadikan tempat untuk camping atau piknik.

3. Bukit Senyum


Bukit Senyum (image : jalanjalanyuk)
Spot yang tepat untuk menikmati indahnya malam di Batam adalah di Bukit Senyum. Dari bukit ini kamu bisa melihat indahnya cahaya lampu kota Batam hingga Singapura. Selain itu, kamu juga bisa melihat pesawat yang akan landing dan take off dari tempat ini. Karena pemandangannya yang tidak biasa, tempat ini juga dijadikan tempat favorit warga saat pergantian tahun baru untuk melihat meriahnya kembang api dari Kota Batam maupun Singapura.

4. Jembatan Barelang


Bukit Senyum (image : jalanjalanyuk)
Kalau di Palembang terkenal dengan Jembatan Ampera, Batam juga memiliki Jembatan Barelang. Jembatan ini menghubungkan Pulau Nipah, Pulau Tonton, Pulau Rempang, Pulau Galang dan menjadi ikon Kota Batam. Karena sering dikunjungi untuk bersantai, kamu juga bisa selfie karena memiliki latar belakang yang indah.

5. Golden Prawn Batam


Golden Prawn Batam (image : explorelah.blogspot.sg)
Salah satu tempat makan yang terkenal di Batam adalah Golden Prawn Batam. Kuliner yang disajikan sangat enak dan sesuai dengan harga, apalagi banyak menu seafood yang bisa kamu cicipi di sini. Lokasinya yang berada di pinggir pantai tentunya akan menambah selera makanmu deh travelers. Apalagi dengan ruang makan yang sengaja terbuka akan memudahkanmu untuk melihat pemandangan laut yang membiru dan hembusan angin laut yang semilir.

Sumber : salingshareblog
Image : okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar