Rabu, 09 November 2016

Ngaku Shopaholic? Siap-Siap Kalap Belanja di Tempat Wisata Phuket Ini!



Rasanya kurang afdol jika liburan tidak disertai dengan wisata belanja ya travelers. Nah buat kamu yang ngakunya shopaholic, tentunya tidak akan melewatkan tempat wisata belanja yang akan membuatmu kalap. Ini bocoran surganya para shopaholic di Phuket :

1. Banzaan Fresh Market


Banzaan Market (image : homeiswhereyourbagis.com)
Banzaan Fresh Market berada di Sai Kor Road. Banzaan merupakan pasar berkonsep modern dengan lantai kering dan terjaga kebersihannya. Tempat ini tepat berada di belakang mall populer yaitu Jungceylon di kawasan Pantai Patong. Tidak seperti pasar tradisional, pasar ini sangat bersih, lalu bahan makanan yang dijual di sini beragam mulai dari daging, sayuran, ikan, seafood, dan buah yang semuanya dikemas dengan apik. Selain itu, pasar ini juga menjual pakaian, sepatu, dan juga mainan.

2. Jungceylon


Jungceylon (image : phuket.com)
Lokasi belanja selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Jungceylon yang berada di Pantai Patong, tepatnya di seberang Bangla Road. Ada dua bangunan yang bisa kamu datangi dengan lebih dari 200 toko. Yang pertama adalah bangunan di area Robinson yang menjual barang-barang mewah dengan merk terkenal, sedangkan bangunan ke dua yaitu Big C Supermarket yang menawarkan jenis barang elektronik, alat olahraga, DVD-CD-VCD, sampai alat rumah tangga juga tersedia di tempat ini.

3. Indy Market


Phuket Indy Market (image : aleenta.com)
Sedangkan lokasi hang out anak muda paling favorit di Phuket adalah Phuket Indy Market. Berlokasi di sepanjang jalan New Dibuk Road di jantung kota Phuket, barang-barang yang dijual di sini antara lain jeans, flip flop, sepatu, tas wanita, dan barang unik yang dibuat handmade seperti cincin. Kamu bisa kunjungi pasar ini pada Kamis dan Jumat mulai pukul 16.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Sumber : Lifestyle Sindonews 
Image : phuket.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar