Selasa, 15 November 2016

Mulai Dari Tema Sirkus Hingga Penjara, Cobain Nginep di Hotel Unik Ini Yuk!



Jika biasanya kamu menginap di hotel berbintang atau resort dengan fasilitas yang lengkap, kamu akan merasakan suasana yang berbeda jika kamu menginap di hotel-hotel unik ini. Selain desain kamar yang unik, furniture yang digunakan juga berbeda dari hotel atau resort biasanya. Penasaran seperti apa hotel-hotel unik tersebut?

1. Treehouse, Mid Wales


Treehouse (image : canopy & stars)
Beberapa pohon Oak yang berada di hutan kecil dekat Machynlleth, Mid Wales ini di bangun hotel-hotel dengan bentuk seperti tabung oval. Bentuknya yang oval bermaksud untuk meminimalisirkan angin yang masuk. Selain itu, dari satu pohon Oak ke pohon lainnya dihubungkan dengan jembatan tali yang menghubungkan kamu ke teras dan toilet. Suasana dalam hotel dihiasi dengan ukiran kayu, ranjang lipat untuk dua orang anak dan dua orang dewasa. Ada juga dapur dengan kompor gas, air, dan kayu bakar. Lokasi hotel ini dekat dari pantai barat Wales, cukup berjalan kaki kamu bisa menikmati suasana pantai di sana.

2. Knight's Glamping, Kent


Knight Glamping (images : leedscastle)
Bagi kamu pecinta serial Game of Thrones pasti pernah berangan-angan tidur seperti berada dalam serial permainan tersebut. Hotel yang berada di Leeds Castle, Kent, Inggris ini bisa mewujudkan keinginanmu ingin tidur dengan sensasi tidur seperti dalam serial Game Of The Thrones. Dengan kapasitas kamar dua orang, hotel ini memiliki fasilitas lemari baju, lampu baca, brankas, coffee maker dan tea.


3. Ninks Wagon, Shropshire


Ninks Wagon In Shropshire (image : airbnb)
Mau menginap di hotel yang suasananya seperti berada di wahana sirkus? Ninks Wagon adalah hotel yang sengaja di desain seperti suasana sirkus dengan langit-langit yang di cat, cermin yang diukir, dan panel kayu yang digunakan kayu asli bekas sirkus. Hotel ini dibuat oleh seseorang yang dulunya bermain sirkus. Fasilitas yang diberikan seperti kamar tidur dengan bentuk kabin. Agar makin terkesan suasana sirkusnya, hotel ini juga dihiasi dengan bantal, karpet yang bermotif, berbagai macam lukisan, dan pajangan piring.


4. Malmaison Oxford, Oxford Castle


Oxford Malmaison (image : urbanghostsmedia.com)
Walaupun hotel ini dulunya sebuah penjara, tetapi saat menginap kamu tetap merasakan nyamannya bermalam. Pada pagi hingga siang hari kamu bisa merasakan sejuknya udara. Malam harinya hotel ini sengaja mendesain pencahayaan yang redup agar kesan murung seperti sedang di penjara. Fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti wifi super cepat, televisi layar datar, ruang mengunjungi narapidana yang dijadikan lounge, sel isolasi yang dijadikan ruang untk menikmati wine, dan keamanan 24 jam

Sumber : Lifestyle Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar