Senin, 21 November 2016

Mau Glamping di Lokasi Kece dan Hits? Ini Referensi Tempatnya!



Glamping adalah singkatan dari Glamorous Camping yang sekarang ini banyak diminati oleh banyak orang. Biasanya glamping dinikmati oleh orang-orang yang ingin menikmati udara segar di alam terbuka namun tidak mau direpotkan dengan peralatan camping. Kamu tidak perlu membawa tenda dan peralatan lainnya, karena tenda dan beberapa fasilitas lainnya sudah disediakan termasuk makanan. Cukup dengan membayar tiket yang telah ditentukan kamu bisa puas menikmati udara segar dan pemandangan indah. Di kota kembang Bandung banyak terdapat spot camping dengan pemandangan indah yang bisa kamu nikmati. Berikut rekomendasi lokasi glamping yang bisa kamu datangi :


1. Green Hill Ciwidey


Green Hill Ciwidey (image : greenhill-ciwidey.com)
Green Hill Ciwidey terletak di Taman Wisata Alam Cimanggu. Fasilitas yang disediakan di tempat ini seperti kasur, sleeping bag, sarapan pagi dan terdapat kamar mandi air panas. Di sini kamu juga bisa nikmati kegiatan outdoor seperti outbond, rafting, wisata edukasi, dan rekreasi alam di kawasan Taman Wisata Alam Cimanggu.


2. Dusun Bambu


Glamping Dusun Bambu (image : bandungoge.com)
Kalau di Green Hill Ciwidey kamu bisa outbond, glamping di Dusun Bambu ini kamu bisa naik perahu sambil menikmati pemandangan danau dan berfoto diatas perahu secara gratis. Fasilitas glamping yang akan kamu dapatkan seperti snack, welcome drink, free wi-fi, free sewa alat BBQ, radio dan colokan listrik. Karena banyak pengunjung yang ingin berlama-lama di tempat wisata ini, disediakan juga jasa laundry. Jadi kamu tidak perlu membawa banyak baju saat glamping di sini.

3. Legok Kondang Lodge


Legok Kondang Lodge (image : legok-kondang.com)
Sama seperti glamping di tempat lainnya, fasilitas yang kamu dapatkan seperti kasur, sarapan, tv kabel, dan kamar mandi air panas. Tapi yang unik di sini adalah kamu bisa merasakan suasana dan pemadangan matahari terbit yang indah. Selain itu, malam hari di sini akan terasa lebih hangat dengan adanya api unggun dan fasilitas kopi gratis selama 24 jam.

4. Ciwidey Valley


Ciwidey Valley (image : ciwideyvalley.com)
Buat kamu pecinta kuliner yang suka camping, glamping di Ciwidey Valley adalah tempat yang tepat. Karena banyak makanan dari desa Bandung yang akan disuguhkan untukmu. Serunya lagi, kamu juga bisa nyalakan api unggun dan ditemani jagung bakar, ubi bakar, atau ubi rebus.

Sumber : phinemo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar