Selasa, 01 November 2016

Selain Kawah Putih, Lembang Juga Punya The Lodge Maribaya Yang Kece Lho



Bandung memang tidak pernah kehabisan tempat wisata ya travelers. Setelah memiliki kawah putih yang terkenal di Lembang, kini ada objek wisata baru yaitu The Lodge Maribaya yang berada di Jalan Maribaya Kampung Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Objek wisata yang satu ini telah menjadi primadona karena menyajikan pesona alam yang bisa menyejukkan mata.

The Lodge Maribaya seperti objek wisata Kalibiru yang ada di Yogyakarta dan cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Di sini kamu akan merasakan udara yang segar, pemandangan hijau yang menyejukkan mata, gugusan pohon pinus.

The Lodge Maribaya (image : tripadvisor)
Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 25.000 kamu sudah bisa mengunjungi dan menikmati kawasan hijau yang sejuk ini. Sesuai dengan namanya, The Lodge Maribaya juga menyediakan akomodasi penginapan bertema glamping seperti labu yang unik. Fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti televisi, tempat tidur yang nyaman, dan lainnya dengan harga Rp 550.000/orang setiap malamnya.

Selain menikmati keindahan pemandangan alamnya, dengan menambah biaya Rp 10.000 kamu bisa mampir ke spot foto yang menjadi favorit tiap pengunjung yang datang yaitu Sky Tree yang mirip seperti Sky Tree di Kalibiru. Puas berfoto di Sky Tree, kamu bisa coba spot lainnya yaitu sensasi naik ayunan di atas angin. Kalau masih kurang menantang, coba juga sensasi naik sepeda diatas seutas tali yang menggantung di atas awan seperti sirkus yang ada di luar negeri. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena kamu akan didampingi oleh petugas yang sudah berpengalaman dan alatnya dijamin safety.

Ada juga resort yang menyediakan makanan dan minuman khas Bandung yang rasanya tidak diragukan lagi. The Lodge Maribaya juga bisa kamu booking untuk private party, gathering atau acara lainnya. Tertarik menghabiskan liburan di The Lodge Maribaya, travelers?

Sumber : Travel Detik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar