Kamis, 04 Agustus 2016

Ngabisin Long Weekend Sambil Nonton Festival Jazz Gunung Bromo Aja Yuk!



Pada pertengahan Agustus nanti, kota Malang akan mengadakan festival jazz yang luar biasa nih travelers. Selain bisa menikmati sejuknya Malang, kamu juga bisa menikmati Jazz Gunung Bromo 2016 yang akan diadakan pada 19 – 20 Agustus 2016. Pas banget nih buat kamu para pecinta musik jazz, jangan lewatkan acara yang pasti seru ini deh.

Pada tahun sebelumnya, festival ini sukses menghangatkan suasana dinginnya pegunungan dengan alunan jazz yang merdu. Di tahun 2016 ini, Festival Jazz Gunung Bromo akan kembali diselenggarakan di kawasan pegunungan yang berada di kabupaten Probolinggo.

image : 1.bp.blogspot.com
Acara ini diselenggarakan di arena outdoor, sehingga membuat Festival Jazz Gunung Bromo banyak di tunggu-tunggu oleh wisatawan yang ingin berlibur di kawasan pegunungan. Selain bisa menikmati alunan musik jazz yang merdu, wisatawan juga bisa menikmati dan menyaksikan secara langsung sunrise yang indah diantara pegunungan yang ada.

Beberapa artis dari dalam maupun luar negeri didatangkan untuk meramaikan acara ini lho. Nama-nama penyanyi ternama seperti Ermy Kullit, Shaggydog, The Groove, Ring of Fire feat Bonita and Ricad Hutapea, Samba Sunda, Dwiki Dharmawan Connection, Nial Djuliarso Trio feat Arief Setiadi, serta Ian Scionti Trio yang berasal dari Spanyol akan meramaikan Festival Jazz Bromo yang akan digelar sebentar lagi. Nah, gak usah bingung-bingung lagi deh mau menghabiskan long weekend tengah bulan nanti, langsung aja datangi Malang!

sumber : bromomalang.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar