Selasa, 23 Agustus 2016

Liat Atraksi Api Atau Kulineran di Resto Ala Gipsy, Semuanya Ada di Seminyak!


Seminyak terkenal dengan kawasan yang serba ada, karena selain wisata pantai kamu bisa berolahraga hingga wisata kuliner lho. Tidak percaya? Berikut aktifitas yang bisa kamu lakukan saat di seminyak :

1. Olahraga di Tempat Latihan Superhero: SuperHero Factory Bali

Tidak seperti tempat kebugaran biasanya di SuperHero Factory Bali kamu bisa mengalahkan rasa takut akan ketinggian dan menjadi pribadi yang lebih kuat dan bermental baja. Kelas yang bisa kamu ikuti seperti Leap of Faith, yaitu lompat dari ketinggian 5 meter ke landasan yang empuk dan aman. Ada pula kelas GloMo yaitu kamu diharuskan melewati tiang-tiang rintangan glow in the dark di ruangan yang gelap, Parkour untuk melatih kelincahan dan gesit seperti superhero sungguhan, AirBlox dan kelas rintangan lainnya. Tidak perlu khawatir cidera, karena keamanan dan keselamatan sangat diutamakan. Keseruan lainnya adalah tempat ini tidak diperuntukkan untuk orang dewasa saja. Harga tiap kelasnya berbeda mulai dari Rp 100.000 kamu sudah bisa mencoba latihan ala Superhero di tempat ini.
Lokasi : Jl. Sri Rama No. 8 Badung, Bali

2. Atraksi Api di Nirvana Burger Bar

Agar wisata malammu berbeda dari sebelumnya, kamu bisa datang ke Nirvana Burger Bar yang akan menunjukkan atraksi berbeda dari bar lainnya. Selain live music, di sini kamu bisa menyaksikan atraksi tarian api yang mengagumkan. Kamu bisa datang pada hari Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu untuk menyaksikan pertunjukkan yang memadukan seni dan keahlian bermain api. Sedangkan hari Senin dan Rabu kamu akan disuguhkan pertunjukkan sulap yang akan membuatmu takjub.
Lokasi : Jl. Laksmana 50B, Seminyak, Badung, Bali

3. Cicipi Anggur Terbaik di Vin+ Seminyak

Tidak perlu jauh-jauh ke Tuscany untuk mencicipi anggur terbaik, karena di Vin+ Seminyak kamu bisa mencicipi anggur berkualitas yang sudah diseleksi. Harga yang ditawarkan untuk bisa mencicipi anggur terbaik di sini mulai dari Rp 69.000 hingga Rp 399.000. Selain anggur, Vin+ Seminyak juga menyediakan signature cocktails seperti Marmalade Martini (sparklin wine, gin blood orange, dan orange marmalade) serta Jinn Geisha(gin umeshu, jus leci, mint, dan jahe). Untuk melengkapi anggur dan cocktails, kamu bisa memesan menu makanan atau kamu bisa pesan paket wine-pairing specials jika kamu bingung ingin memesan menu.
Lokasi : Jl. Kayu Jati No. 1 Seminyak, Badung

4. Manjakan Dirimu Layaknya Permaisuri di Prana Spa

Setelah lelah berkeliling Seminyak, saatnya manjakan dirimu layaknya permaisuri di Prana Spa. Prana Spa merupakan salah satu spa terbesar dan terbaik di Bali. Untuk paket yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari memanjakan diri sendiri hingga bersama teman-teman. Nuansa khas Maroko dan India yang elegan menjadi interior di Prana Spa ini, mulai dari langit-langit, lantai, hingga ruang perawatan didesain seperti pesona 1001 malam yang mewah dan eksotis. Kamu bisa mencoba perawatan favorit seperti Simple Bliss Ayurvedic, yaitu perawatan full body massage dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan essential oil khusus yang akan membuat anda merasa rileks. Selain itu ada juga perawatan lain yang bisa kamu coba seperti Mystique of Bali atau Divine Unity. Cukup dengan Rp 250.000 hingga Rp 2.850.000 untuk perawatan per orang.
Lokasi : Jl. Kunti, Seminyak, Badung

5. Kulineran di Restoran Bertema Gipsy di La Laguna Cafe

Lokasi kuliner yang satu sedang hits karena tema cafe yang unik dengan warna-warna nyentrik dan juga menu-menu dengan cita rasa enak yang ditawarkan. Kamu bisa memilih untuk duduk di outdoor atau karavan antik yang telah tersedia. Saat memasuki cafe ini kamu akan melihat banyak barang unik dan juga warna-warni dari perabotan seperti kursi kayu tua, bantal bercorak, dan lainnya. Tidak heran jika cafe ini menjadi tempat favorit untuk berfoto, terutama di jembatan kayu yang menghubungkan langsung ke pantai. Selain menawarkan tampilan dan suasana yang unik, cafe ini juga menyajikan hidangan yang menggugah selera. Hal unik lainnya adalah adanya burung merak cantik yang berkeliaran!
Lokasi : Jl. Kayu Putih, Berawa, Canggu, Badung, Bali

Sumber : Tripcanvas.co 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar