Senin, 15 Agustus 2016

Ke Phuket Untuk Pertama Kalinya? Ini Lokasi Wisata Yang Wajib di Kunjungi!



Phuket memang memiliki banyak destinasi wisata seru yang bisa sambangi. Mulai dari wisata pantai hingga wisata malam ada di sana. Kamu tidak perlu bingung memilih lokasi yang akan kamu datangi, karena lokasi-lokasi yang akan diulas ini merupakan lokasi favorit di Phuket. Yuk Simak!



1. Patong Beach


Patong Beach (image : arunphuketcarrent.com)
Selain Phi Phi Island, Phuket juga memiliki Patong Beach dengan air laut jernih, pasir putih bersih dan dikelilingi bukit yang indah. Banyak wisatan yang memanfaatkan pantai ini untuk berjemur, berenang, bermain pasir, atau sekedar bersantai menikmati angin pantai. Untuk melengkapi keindahannya, kamu bisa menikmati sunset juga di pantai ini.

2. Bangla Road


Bangla Road (Image : blog.villa-phuket.com)
Tidak jauh dari Patong Beach, kamu bisa mengunjungi Bangla Road yaitu kawasan wisata yang berisi deretan bar, night club, dan beberapa pertunjukkan. Bangla road terkenal dengan lady boy yang memiliki kecantikan melebihi wanita asli lho. Jika kamu ingin mengunjungi lokasi ini, sebaiknya jangan ajak anak dibawah umur ya.

3. Old Phuket Town


Old Phuket Town (Image : jamie-monk.blogspot.com)
Jika ingin merasakan malam yang lebih tenang dibandingkan berada di Bangla Road, kamu bisa datang ke Old Phuket Town yang berjarak sekitar 30 menit dari Patong Beach. Sebenarnya, bisa saja kamu datang siang hari, tapi lebih recommended untuk datang pada malam hari, karena bangunan-bangunan tua di lokasi ini akan dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang bisa membuat suasana lebih indah.

4. Big Buddha


Big Buddha Phuket (Image : phuket.com)
Big Buddha adalah sebuah patung raksasa yang berada di atas bukit. Untuk menuju Big Buddha kamu harus menaiki bukit yang lumayan terjal, namun sesampainya di puncak rasa lelahmu akan terbayar dengan pemandangan cantik berupa barisan pantai, pulau-pulau kecil yang ada di Phuket. Nikmati juga udara sejuk saat berada di atas.

5. Promthep Cape


Promthep Cape (image : cuti.my)
Salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi adalah Promthep Cape yang berada di ujung paling selatan Phuket. Karena kawasan ini merupakan tempat wisata favorit bagi wisatawan untuk menikmati keindahan sunset paling indah di Phuket selain di Patong Beach dan Kata Beach. Jangan pulang sebelum jam 7-8 malam ya, karena sunset di sini baru terlihat di jam-jam tersebut.

6. Phuket Weekend Market


Phuket Weekend Market (Image : phuket.com)
Karena hanya buka pada weekend, sebaiknya rencanakan liburanmu di Phuket saat weekend atau hingga weekend. Di sini kamu bisa mencicipi aneka makanan unik, barang-barang, dan pernak-pernik lucu yang dijual dengan harga murah. Kamu juga bisa membeli oleh-oleh di sini.

Sumber : irhamfaridh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar