Kamis, 18 Agustus 2016

Keseruan Legian Beach Festival 2016 Bikin Liburan Makin Heboh di Bali



Banyak festival seru yang ada di Bulan Agustus ini, salah satu festival yang bisa kamu ikuti adalah Legian Beach Festival 2016. Pada tanggal 26 - 29 Agustus 2016, festival ini akan berlangsung di sepanjang Pantai Legian yang terkenal sebagai salah satu pantai favorit yang ada di Bali.

Festival ke sembilan ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seni dan tradisi unik seperti tari-tarian, festival kuliner Indonesia, fashion parade, mini pageant, surfing, dan banyak olahraga air lainnya. Untuk menambah kemeriahan festival, beberapa artis nasional seperti Legian Legend, /rif, Navicula dan The Groove akan berpartisipasi juga lho.


Bartender Flair Parade Show (image : legianbeachfestival.com)
Untuk kamu yang tertarik dengan olahraga surfing, dalam festival ini akan ada sesi khusus bersama pelatih profesional dari mancanegara. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan Bartender Flair Parade Show yaitu  sebanyak 710 bartender yang tergabung dalam Asosiasi Bartender Indonesia dan akan saling unjuk kebolehan di sepanjang Pantai Legian. dalam  Pastinya kedua kegiatan ini pasti menyenangkan!

Selain acara yang telah disebutkan, selama 4 hari pelaksanaan festival ini akan selalu dimeriahkan oleh party dengan tema dan DJ yang selalu berbeda tiap harinya di penghujung malam. Jangan sampai kamu salah kostum ya, karena kamu bisa menggunakan outfit santai atau casual dengan pakai celana pendek dan sendal jepit aja. Ada juga aktifitas menarik yang cocok untuk anak-anak seperti melukis, menggambar, dan kompetisi menari. Jadi, jangan sampai lewatkan festival ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar