Senin, 08 Agustus 2016

Mulai Dari Cafe Heritage hingga Modern Pop, Semua Ada di Malang!


Karena memiliki udara yang sejuk dan bersih, Kota Malang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Selain itu, banyak juga kafe-kafe unik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari cafe bertema heritage hingga modern pop ada di sini.

1. Rumah Coffee Loe Mien Toe

Rumah Coffee Loe Mien Toe (Image : minumkopi.com)
Cafe bertema heritage pertama yang bisa datangi adalah Rumah Coffee Loe Mien Toe. Kafe ini memilih konsep perpaduan antara Cina dan Jawa. Saat memasuki cafe ini, kamu bisa langsung melihat dekorasi dan pernak-pernik vintage yang menghiasi di setiap sudut ruangan. Karena konsepnya yang unik ini, Rumah Coffee Loe Mien Toe sering dijadikan lokasi pemotretan pre-wedding. Makanan yang disajikan juga bervariasi dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7.000 – Rp 16.000. Untuk berkunjung dan menikmati uniknya cafe ini, kamu bisa datang dari mulai dari jam 13.00 – 24.00 wib.
Lokasi : Jl. Tata Surya No.2 Dinoyo, Malang

2. Taman Indie River View Resto

Taman Indie River View (image : tripadvisor)
Saat berada di Taman Indie River View kamu akan merasa di masa masyarakat Jawa yang hidup secara tradisional dengan bertani dan menangkap ikan. Karena lokasi rumah makan ini berada persis di tepian sawah dan sungai yang tepatnya di tepi Sungai Bango. Jika kamu penggemar makanan khas autentik Indonesia, di sinilah tempatnya. Kamu bisa memesan menu makanan yang ada mulai dari Rp 22.500 – Rp 95.000 dan beroperasi dari jam 10.00 – 22.00 wib.
Lokasi : Jl. Lawang sewu Golf No 2018, Araya, Malang

3. Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffee (image : halomalang.com)
Java Dancer Coffee adalah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi terbaik di Kota Malang. Di sini kamu bisa menikmati kopi terbaik yang ada di Indonesia seperti Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena dan tentu saja kopi luwak dari sumbawa juga ada di sini. Kamu juga bisa memilih cara penyajiannya dari yang tubruk, french press, syphon hingga cara penyajian lainnya. Nuansa di sana akan membuatmu merasa lebih nyaman dengan konsep Jawa yang kental dan dipenuhi oleh balok kayu, lantai keramik cetak, lampu gantung temaram dan tidak ketinggalan patung punakawan jenaka seperti bagong, semar dan gareng di setiap sudut. Untuk kamu yang tidak suka kopi, kamu bisa menikmati tempat ini dengan memesan coklat hangat, marshmallow, pancake, tiramisu, pasta atau seporsi pizza yang lezat dengan harga-harga menu sesuai dari Rp 15.000 – Rp 40.000 saja.
Lokasi : Jl. Kahuripan No. 12 Malang

4. Javanine

Javanine (image : foodyfloody.com)
Cafe bertema modern pop yang bisa kamu kunjungi di Malang adalah Javanine. Cafe ini memiliki konsep modern dan elegan yang merupakan gabungan antara cafe dan restoran. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai bersama teman atau keluarga, karena Javanine memiliki interior yang luas dengan unsur kayu dan terdapat taman vertikal disalah satu sudut cafe. Walaupun memiliki konsep modern, tetapi Javanine juga menyajikan makanan tradisional dengan penyajian yang cantik lho. Menu favorit yang ada di sini adalah Nasi Bebek Crispy yang disajikan bersama 3 jenis sambal, yaitu sambal bawang, sambal ijo, dan sambal terasi , Nasi Buk Madura atau Semur Lidah Sapi. Untuk hidangan penutupnya kamu bisa cicipi es teler durian yang nikmat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000 – Rp 80.000.
Lokasi : Jl. Pahlawan Trip A5, Malang

5. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden (image : foodyfloody.com)
Sesuai dengan namanya, cafe ini memiliki konsep garden yang sejuk dan asri. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari makanan tradisional seperti Gudeg Ayam khas Yogyakarta hingga makanan ringan seperti beragam sajian ice cream, roti bakar, kentang goreng dan banyak lainnya dengan harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 30.000. Keunikan lainnya adalah terdapat butik kecil yang menjual kain dan macam-macam benang untuk kamu yang menyulam.
Lokasi : Jl. Telomoyo 12, Malang

6. Akalpa Cafe

Akalpa (image : foodyfloody.com)
Mau selfie sambil nongkrong? Bisa! Datang saja ke Akalpa Cafe. Karena cafe ini memiliki dinding yang dipenuhi dengan mural, corak dan desain unik. Di sini kamu bisa puas ber-selfie dengan background yang beragam mulai dari tema London, tema jalanan, hingga dinding dengan tema kayu bisa kamu pilih sebagai background selfie mu. Setelah melihat-lihat isi cafe dan berselfie, saatnya kamu mencicipi hidangan yang ditawarkan seperti menu dessert favorit yaitu pancake ice cream, waffles ice cream, ice cream, dan banyak lainnya.
Lokasi : Jl. Terusan Dieng No. 67, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar