Rabu, 17 Agustus 2016

Jangan Lewatkan Prambanan Jazz 2016 Cuma di Yogyakarta



Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk kamu berwisata ke Yogyakarta. Selain bisa bisa menikmati indahnya Yogyakarta, kamu juga bisa menyaksikan musik jazz lho. Kalau kamu tidak sempat menyaksikan Festival Jazz Gunung Bromo di Malang kemarin, sekarang kamu bisa menyaksikan festival jazz di Prambanan Jazz 2016 yang diadakan 20 - 21 Agustus 2016. Pertunjukkan ini merupakan pertunjukkan perpaduan antara musik dan unsur budaya yang kental.

Prambanan Jazz 2016 akan dimeriahkan oleh musisi nasional seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog dan Trio Lestari. Selain musisi nasional, ada juga musisi internasional yang akan memeriahkan acara ini yaitu Group Vokal R&B Boyz II Men!

Jika biasanya kamu menikmati musik jazz di dalam ruangan, berbeda dengan Prambanan Jazz 2016 yang akan mengadakan konser musik di luar ruangan yaitu tepat berada di depan Candi Prambanan. Ada dua venue yang bisa kamu datangi yaitu venue Brahma untuk special show dan venue Wisnu untuk festival show.

Selama dua hari pertunjukkan, kamu akan menikmati konser musik yang luar biasa yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Sambil mendengarkan musik jazz, kamu juga bisa menikmati indahnya Candi Prambanan di malam hari dari soroton lampu yang menyorot Candi.

Selain pertunjukkan musik, kamu juga bisa mengunjungi expo dan bazaar yang telah disediakan dengan tempat yang nyaman. Kamu juga bisa menikmati musik sambil berkulineran dengan menu-menu favoritmu. Jangan lupa ajak teman atau saudara biar lebih seru lagi perjalananmu kali ini, travelers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar