Selasa, 09 Agustus 2016

Ini Cara Memanfaatkan Weekend-mu Sebagai Pekerja Kantoran


Weekend adalah waktu yang selalu dinanti oleh siapapun terutama pekerja kantoran. Karena setelah menjalani rutinitas selama lima hari, kamu butuh waktu istirahat untuk menyegarkan pikiran. Jika pergi ketempat liburan membuatmu malas karena takut penuh, ada cara lain untuk menghabiskan weekend-mu agar tetap menyenangkan. Kamu bisa coba cara-cara berikut ini :

1. Piknik di Taman Kota

Manfaatkan taman kota disekitar tempat tinggal untuk piknik. Ajaklah teman-teman terdekatmu beberapa hari sebelumnya dan jangan lupa untuk membawa makanan yang sudah kamu siapkan. Sambil menikmati makanan yang kamu bawa, kamu bisa bertukar cerita dengan teman-temanmu.

2. Kulineran di Street Food di Sekitar Kotamu

Karena liburan gak melulu ke tujuan tempat wisata, tidak ada salahnya jika kamu kulineran mencari makanan yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Catat menu apa saja dan tempat yang ingin kamu datangi. Agar lebih seru, ajak juga kerabat dan dokumentasikan perjalananmu saat kamu mencicipi makanan yang kamu inginkan seperti yang dilakukan oleh seorang food traveler Mark Wiens.

3. Gak Mau Kulineran Karena Takut Gemuk? Hunting Foto Juga Menyenangkan

Kalau kulineran bisa membuatmu tambah gemuk, weekend-mu bisa kamu manfaatkan dengan hunting tempat-tempat foto yang keren. Tentukan spot-spot menarik dan unik yang kamu inginkan seperti di cafe, kebun, pegunungan, pantai, dan lainnya. Persiapkan juga perlengkapan yang kamu butuhkan, seperti kamera, aksesoris, pakaian yang sesuai, dan sering-seringlah melihat foto orang agar fotomu nanti tidak kalah kerennya. Waktu terbaik untuk hunting foto adalah pagi dan sore hari.

sumber : phinemo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar