Rabu, 25 Mei 2016

Mau Tau Gimana Caranya Dapetin Tiket Pesawat Murah?



Liburan merupakan salah satu kegiatan wajib bagi sebagian orang untuk refreshing dari rutinitas yang dilakukan sehari-hari. Banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan, seperti wisata dalam negeri hingga luar negeri. Untuk menghemat biaya liburanmu, lakukan cara ini untuk mendapat tiket pesawat yang murah:

1. Rencanakan Jadwal Liburan

Sebelum kamu memburu tiket promo, sebaiknya kamu siapkan dahulu jadwal liburanmu. Ini akan membantu kamu untuk mencari dan mencocokkan dengan tanggal promo yang ada. Jika semua sudah cocok dan sesuai, tinggal pesan tiket pesawat dan tidak khawatir kehabisan tiket pesawat.

2. Manfaatkan Saat Promo

Biasanya beberapa maskapai penerbangan menawarkan promo tiket murah dengan potongan harga yang besar. Setiap promo yang ada memiliki batas waktu yang di tentukan. Karena itu, jangan mengulur waktu kalau tidak ingin kehabisan tiket. Ada baiknya, kamu membuka situs promo ini pada saat pemburu tiket lainnya sedang terlelap yaitu jam 3 pagi, selain situsnya lebih mudah diakses kamu juga bisa memborong tiket dengan leluasa.

3. Cari Informasi Tanggal Promo

Kamu juga harus mengetahui kapan maskapai-maskapai penerbangan mengadakan promo tiket. Manfaatkan semua media sosial yang kamu miliki untuk mem-follow akun maskapai tersebut. Selain media sosial, kamu juga bisa berlangganan newsletter dengan memasukkan email-mu ke akun-akun maskapai dan tunggu email masuk yang menginformasikan tanggal-tanggal promo yang akan datang.

4. Datang ke Travel Fair

Travel fair atau bazaar yang menjual khusus tiket pesawat, kamar hotel, dan paket liburan yang biasanya di adakan tiap tahunnya. Kamu juga bisa datang ke travel fair untuk mencari tiket pesawat dengan harga miring. Selain itu, ada juga beberapa bank yang bekerja sama dengan beberapa maskapai. Lumayankan jika bank yang miliki ikut bekerjasama dengan beberapa maskapai yag ada.

5. Rajin Cek Harga Tiket

Kamu bisa cek situs maskapai yang kamu incar secara berkala agar kamu tidak ketinggalan promo yang akan datang. Karena setiap maskapai tidak memiliki jadwal yang sama untuk menawarkan tiket promo. Atau kamu bisa bandingkan harga tiket dari jauh-jauh hari dengan tanggal yang berbeda untuk mendapatkan tiket yang lebih murah.

Sumber : jalan2men.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar