Kamis, 26 Mei 2016

Bukan di Amerika, Brown Canyon ini ada di Semarang lho!



Semarang tidak hanya terkenal dengan kota lumpia, Lawang Sewu, dan wingko babatnya saja. Kalau kamu akan berlibur ke Semarang, masukkan Brown Canyon ke dalam itinerary mu. Brown Canyon adalah salah satu wisata yang berada di Semarang yang sayang jika kamu lewatkan.

Kalau Green Canyon terbentuk karena pengikisan sungai secara terus menerus, berbeda dengan Brown Canyon yang terkikis karena penambangan batu padas yang di lakukan oleh manusia setiap hari selama bertahun-tahun. Sehingga terbentuk tebing-tebing tinggi dengan cekungan unik yang indah.


Brown Canyon Semarang (Image : semarangplus.com)
Keindahan tempat dan panoramanya yang cantik membuat tempat ini sering dikunjungi oleh wisatawan dan juga fotografer. Tidak jarang para pecinta panjat tebing mengunjungi tempat ini untuk berlatih memanjat di tebing-tebing yang terdapat di Brown Canyon. Selain itu, kamu juga bisa berkeliling tempat ini dengan menggunakan sepeda. Pada sore menjelang malam hari tebing-tebing ini akan menjadi siluet yang indah karena matahari mulai terbenam. Siapkan kameramu, dan siap untuk berfoto!

Sebaiknya kamu mengunjungi tempat ini diluar jam kerja atau jika kamu datang pada jam kerja jangan lupa untuk membawa masker penutup mulut agar terhindar dari debu. Ada baiknya juga kamu datang tidak dengan kendaraan beroda empat, karena jalanan di sini belum terlalu bagus.

Saatnya bertualang di Brown Canyon, travelers!

Lokasi : Daerah Rowosari, Meteseh, Tembalang, Semarang.


Sumber : mytrip123.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar