Selasa, 10 Mei 2016

Para Instagramers, Serbu Restoran Ini Untuk Foto Kecemu!


Kalau kamu mau nongkrong bareng teman di cafe yang memiliki tema unik, tidak perlu jauh-jauh pergi keluar kota. Karena di Jakarta juga terdapat banyak cafe yang memiliki tema unik yang cocok banget untuk berfoto lho. Cafe-cafe ini memiliki dekorasi yang beda dari cafe lainnya. Berikut beberapa cafe yang memiliki spot instagramable:

1. Tredici Restorante


Tredici Restorante (Image : sugaredandspice.com)
Dari namanya pasti kamu sudah bisa menebak kalau restoran ini merupakan restoran Italia. Restoran ini memiliki dua ruangan yaitu outdoor dan indoor. Pada bagian outdoor terdapat kursi bergaris putih dan biru yang menjadi signature spot tempat ini. Selain suasananya yang Itali banget, menu yang ditawarkan juga menu Italia yang otentik, mulai dari pizza, pasta, hingga dessert tiramisu khas Italia.

Lokasi : Jl. Suryo No 42 Senopati, Kebayoran Baru

2. HaloNiko!


Halo Niko Restaurant (Image : manual.co.id)
Keunikan dari restoran ini adalah perpaduan konsep antara unsur Yunani dan Jawa. Suasana vintage akan sangat terasa karena interior yang didominasi kayu dengan warna cerah seperti biru, pink, dan kuning. Di restoran ini kamu bisa mencicipi kuliner Yunani yang di padu dengan kuliner Indonesia. Selain puas makan, berfoto disetiap spot yang ada akan menambah koleksi foto instagram mu.

Lokasi : Jl. Warung Buncit Raya No 98, Jakarta Selatan

3. Giyanti Coffee Roastery


Giyanti Coffee Roastery (Images : freemagz.com)
Walaupun restoran ini tidak terlalu luas, tetapi restoran ini memiliki interior yang bisa membuat kamu nyaman berada di sini. Karena Giyanti Coffee Roastery memiliki ruangan indoor dan outdoor yang masing-masing memiliki desain unik. Pada bagian indoor di desain dengan sofa-sofa dan banyak majalah, sedangkan pada bagian outdoor tedapat bangku-bangku dari potongan kayu yang unik dengan aneka permainan yang disediakan dan menjadi bagian favorit di restoran ini.

Lokasi : Jl. Surabaya No. 20 Menteng

4. Bunga Rampai


Bunga Rampai (Image : manual.co.id)
Ingin berfoto ala nona Belanda? Di Bunga Rampai kamu bisa kulineran sambil berfoto. Karena tempat ini merupakan peninggalan bangunan Belanda yang dilestarikan dan dibuat menjadi sebuah resto. Dengan interior dinding, kusen, pintu, serta jendela yang dibalut dengan warna broken white akan menambah kesan Belanda nya. Tidak perlu ragu, setiap sudut di tempat ini bisa dijadikan spot foto yang keren ala Belanda.

Lokasi : Jl. Cok Di Tiro Menteng No 23 Jakarta Pusat

5. Le Quartier


le quartier (Images : qraved.com)
Restoran terakhir yang sedang hits adalah Le Quartier yang di dominasi warna biru kobalt. Restoran ini memiliki grafiti mural karya seniman yang bernama Darbotz yang namanya sudah dikenal dunia. Tempat ini juga nyaman dijadikan tempat nongkrong bersama teman. Dan yang pasti banyak spot yang bisa kamu jadikan tempat berfoto.

Lokasi : Jl. Gunawarman No. 34 Senopati, Kebayoran Baru.


Sumber : jadiberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar