Minggu, 01 Mei 2016

MayDay Crazy Discount : 200rb Tiket Pesawat dan 15% Hotel Happy Long Weekend!



Bulan Mei termasuk bulan yang memiliki agenda wisata seru nih, travelers. Apalagi event yang akan berlangsung selama bulan ini beragam jenis dan kegiatan. Bersepeda, festival makanan, fashion, hingga festival budaya akan diadakan sebentar lagi. Jangan lupa catat tanggalnya dan persiapkan untuk liburanmu di event-event berikut ini!

1. Tour de Barelang atau Batam Six Bridges

Dari wilayah barat Indonesia tepatnya berada di Batam, Kepulauan Riau, akan diadakan Tour de Barelang atau Batam Six Bridges. Event ini mengajak kamu untuk berkeliling Pulau Bintan dengan bersepeda. Di sini kamu akan melalui enam jembatan yang memiliki pemandangan yang berbeda saat bersepeda. Masih di kepulauan Riau, akan diadakan pula event lainnya yaitu Bintan Triathlon pada 28-29 Mei 2016.

2. Perayaan Waisak di Candi Borobudur

Event yang satu ini selalu ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Pada tahun 2016, perayaan Waisak tepat pada tanggal 22 Mei. Biasanya Perayaan Waisak di Candi Borobudur akan di penuhi oleh ribuan umat Buddha dari berbagai negara dan tidak sedikit juga wisatawan yang datang untuk melihat ritual sakral yang satu ini. Setelah upacara dan ritual selesai, biasanya ribuan lentera akan dilepaskan ke langit sebagai lambang pencerahan bagi seluruh alam semesta.

3. Tour De Banyuwangi Ijen

Untuk kamu yang akan berlibur ke Banyuwangi pada Mei nanti, jangan lewatkan International Tour de Banyuwangi Ijen sekitar tanggal 4-7 Mei 2016. nternational Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2016 akan menempuh rute sepanjang 567 Kilometer melintasi beberapa destinasi wisata, baik itu pantai, perkebunan, sentra pertanian, hingga balap sepeda di dalam kota. Paling menarik, ada track ke kaki Gunung Ijen yang terkenal dengan fenomena blue fire (api biru) nya. Selain itu jangan lewatkan pula Banyuwangi International Surfing Competition untuk kamu pecinta surfing dari dalam maupun luar negeri.

4. Festival Teluk Jailolo di Halmahera Barat

Satu lagi event yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Festival Teluk Jailolo di Halmahera Barat. Festival ini berlangsung mulai tanggal 11 – 16 Mei 2016. Dalam Festival Teluk Jailolo akan menampilkan budaya daerah setempat seperti tarian dan tentunya keindahan alam seperti pemandangan gunung, pesona bawah laut di kawasan Jailolo yang bisa kamu nikmati saat berada disana.

Nah, udah tau mau lihat event yang mana untuk liburan kali ini? Gak usah pusing mikirin harga hotel atau tiket pesawat yang melambung, kamu bisa pakai promo MAYDAY MADNESS 2016 di www.rajakamar.com/itsmayday. Ada diskon 15% saat booking hotel atau diskon Rp 200,000 untuk tiket pesawat. Lumayan banget kan? ;)

Sumber :Travel Detik 
Image : journeymart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar