Kamis, 28 April 2016

Terbang Paralayang di Atas Puncak? Wah Seru Nih! Cek Kegiatan Asik Lainnya Juga Yuk!



Puncak terkenal dengan berbagai tempat wisata alam yang memiliki udara sejuk dan juga pemandangan yang indah. Selain itu jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta juga menjadi alasan para travelers untuk datang ke tempat ini. Wisata seperti bukit, kebun teh dan wisata alam lainnya bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan weekend bersama teman dan keluarga.

1. Sensasi Terbang Tinggi Menikmati Indahnya Alam Puncak


Paralayang (Image : rajatourbandung.com)
Bukit Paralayang akan menawarkan pemandangan yang akan membuatmu berdecak kagum. Di sini kamu bisa mencoba paralayang yang akan menerbangkanmu sambil menghirup udara yang segar dan tentunya melihat pemandangan puncak dari ketinggian. Tapi kalau kamu takut dengan ketinggian, kamu bisa duduk-duduk sambil menikmati hangatnya semangkuk sekuteng yaitu minuman hangat yang terbuat dari jahe. Ingin melihat suasana yang berbeda? Dari Bukit Paralayang ini, kamu bisa melihat ruas jalan yang dipenuhi oleh kendaraan seperti kunang-kunang yang bertebaran pada malam hari.

2. Melepas Penat di Kebun Teh Gunung Mas


Gunung Mas Puncak (Image : telusurindonesia.com)
Tidak hanya pemandangannya saja yang bisa kamu nikmati, kamu juga bisa datang langsung ke kebun teh yang ada di puncak. Jika kamu melihat pintu yang bertuliskan “Gunung Mas”, itu tandanya kamu sudah berada di pintu masuk kebun teh. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini seperti berjalan santai mengelilingi kebun teh, berkuda atau berkunjung ke pabrik teh. Jangan lupa abadikan momenmu saat berada di kebun teh ya!

3. Segarkan Mata dengan Keindahan Taman Bunga Nusantara


Taman Bunga Nusantara (Image : wisatamu.com)
Sekitar 18 km dari Gunung Mas kamu bisa mengunjungi Taman Bunga Nusantara. Kawasan wisata ini semakin populer karena sering dijadikan sebagai tempat foto pre wedding. Beragam bunga dan tanaman lain juga ada di sini lho. Uniknya lagi, ada taman yang bertema Jepang, rumah kaca dan bunga-bunga yang diatur cantik. Sebaiknya kamu membawa kendaraan pribadi karena tidak terdapat angkutan umum menuju lokasi ini.

4. Bermain Air di Curug Cilember


Curug Cilember (Image : wisatajabar.com)
Cukup menempuh jarak selama 30 menit dari Taman Bunga Nusantara kamu akan sampai di Curug Cilember yang memiliki 7 air terjun. Tempat ini bisa menjadi obat penghilang penat buat kamu yang  jenuh dengan padatnya kesibukan di kota. Karena saat berada di curug ini kamu akan merasakan asrinya suasana alam dan sejuknya udara pegunungan. Untuk mencapai ke tujuh curug tersebut, diperlukan fisik yang kuat karena kamu akan berjalan dengan trek yang cukup menantang sejauh 3 km. Atau kalau hanya ingin bersantai kamu bisa melihat penangkaran kupu-kupu yang berada di areal Curug Cilember.


Sumber : jalan2men.com

5 komentar:

  1. aku mau kesaan, tapi tidak tau daerah nya dmana ? tranasfortasinya bagaimana kesananya ?? saya tinggal didepok.

    BalasHapus
  2. Gimana caranya mau menikmati Paralayang di Bukit Paralayang ??
    Pls info the contact ya..

    BalasHapus
  3. @kenny ; klo mw ksna call me aja 085716683758
    @awanda ; lsg aj dtg kepncak

    BalasHapus
  4. bayar brp ya kl mau paralayang..trs itu kita didampingi instruktur nya kan ya

    BalasHapus
  5. gmn cara daftar untuk ikut terbang di paralayang?

    BalasHapus