Rabu, 20 April 2016

Update Tempat Wisatamu, Ini Destinasi Terbaru di Malang!



Jangan heran kalau Malang banyak di kunjungi oleh wisatawan. Karena kota ini memiliki udara yang sejuk dan asri. Selain itu, Malang juga memiliki lokasi wisata yang tidak kalah menarik dengan lokasi wisata lainnya. Mulai dari wisata sungai, pantai, taman, hingga museum ada di kota ini. Yuk berlibur ke Malang dan kunjungi beberapa destinasi wisata ini :

1. Air Sumber Sirah, Seperti Wisata Private di Malang


Sumber Sirah Malang (Image : malang-guidance.com)
Dulunya Sumber Sirah merupakan sungai biasa. Tapi karena airnya yang masih jernih dan terjaga, tempat ini makin digemari oleh wisatawan dan menjadi salah satu objek wisata yang berada di Malang. Dengan kedalaman 1,5 – 2 meter kamu bisa melakukan snorkel dan melihat tanaman seperti rumput yang tumbuh di dasar sungai ini. Selain itu, di sekitar sungai juga terdapat hamparan sawah yang akan menambah suasana asri. Foto underwater menjadi aktifitas favorit di sini lho.

Lokasi : Kecamatan Gondang Legi, Malang

2. Keindahan Pantai 3 Warna, Seperti Bawah Lautnya Bunaken


Pantai Tiga Warna (Image : tempatwisata.blogspot.com)
Ternyata di Malang juga ada spot keren untuk snorkeling lho, yaitu di Pantai 3 Warna. Sesuai dengan keindahan Pantai 3 Warna, pantai ini sering di sebut Taman Laut Bunaken ala Malang. Karena aksesnya cukup sulit, disarankan agar kamu melakukan reservasi sebelumnya. Ditempat wisata ini kamu akan didampingi oleh tour guide untuk melakukan tracking. Pantai Gatra menjadi start tracking-mu dan di pantai ini pula kamu bisa nikmati keindahannya sambil camping juga.

Lokasi : Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Malang.

3. Taman Rekreasi Selecta Yang dipenuhi Bunga-bunga Indah


Taman Rekreasi Selecta (Image : malang-guidance.com)
Taman Rekreasi Selecta adalah salah satu tempat wisata favorit yang berada di Malang. Di taman ini kamu bisa melihat banyak jenis bunga yang diatur dengan rapi dan terlihat indah. Tidak hanya bunga saja yang ada di sana, kamu juga bisa melakukan aktifitas outbond bersama keluargamu. Banyak juga lho spot-spot untuk ber-selfie yang bisa kamu temukan di sana.

Lokasi : Jl. Gajah Mada Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Malang

4. Pantai Lenggoksono, Pertemuan Antara Air Tawar dan Air Laut yang Menyatu


Pantai Lenggoksono
Penasaran bagaimana air tawar dan air laut menyatu? Nah, kamu bisa lihat keunikan ini di Pantai Lenggoksono. Terdapat batu yang memiliki air terjun tidak terlalu besar yang airnya langsung jatuh ke arah pantai. Pada saat itulah kedua air tersebut menyatu. Karena hal ini, pantai ini juga disebut Pantai Banyu Anjlok yang berarti Air Jatuh. Tempat wisata ini wajib kamu datangi, karena tidak semua pantai memiliki keunikan seperti ini.

Lokasi : Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang

5. Mengenal Isi Tubuh di Museum Tubuh


Museum Tubuh (Image : mediamalang.com)
Selain Museum Angkut, ternyata Malang memiliki Museum Tubuh yang bisa kamu kunjungi. Di museum ini kamu bisa melihat bagaimana tubuh manusia bekerja. Dibagi menjadi 13 zona mulai dari Zona Otak, Mulut, Gigi, Telinga, Hidung, Mata, Paru-paru, Jantung, Hati, Usus besar, Usus Halus, Lambung, Pembuluh Darah, Tulang dan masih banyak zona yang lainnya yang bisa kamu lihat dan pelajari. Seru kan bermain sambil belajar!


Sumber : hipwee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar