Senin, 11 April 2016

Cobain Liburan Seru Dengan Keindahan 4 Musim di Sapporo!



Liburan di Jepang memang sedang populer oleh para traveler asal Indonesia. Nah, jika kamu ingin berlibur ke negara Sakura ini, masukkan juga wilayah Sapporo didalam itinerary-mu. Sapporo adalah salah satu kota di Jepang bagian utara yang wajib kamu datangi karena wilayah ini memiliki empat musim. Ke empat musim itu yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Sudah pasti dari ke empat musim yang ada memiliki keunikan tersendiri.

Musim Semi di Sapporo (Image : anibee.tv)
Musim Semi di Sapporo menjadi musim yang paling ditunggu-tunggu oleh wisatawan. Pada musim semi adalah waktu yang tepat untuk menikmati hari yang cerah dan bunga-bunga yang bermekaran, terlebih lagi saat bunga sakura yang bermekaran dengan cantiknya. Untuk bia menikmati musim ini sebaiknya kamu berkunjung sekitar tanggal 2 – 10 Mei ke kawasan Maruyama, karena Maruyama adalah spot terbaik untuk melihat bunga sakura yang bermekaran.

Kalau kamu berkunjung saat musim panas, di sana kamu bisa menyaksikan berbagai acara yang diadakan oleh pemerintah setempat. Musim panas di sini tidak terlalu panas, suhunya sekitar 20 derajat celsius. Bisa dibilang dengan suhu seperti itu cuacanya cukup hangat dan kamu tetap akan merasa nyamannya musim ini.

Musim Gugur di Sapporo (Image : jalan2.com)
Lain lagi ketika kamu berkunjung ke Sapporo pada musim gugur. Dengan berbagai macam daun yang mulai berguguran, kamu bisa menikmati kota yang masih tergolong sepi dari pengunjung ini. Pemandangannya pun berbeda dan keindahannya tidak bisa dielakkan lagi.

Salju Sapporo (Image : japanesestation.com)
Musim terakhir yang dapat kamu rasakkan di Sapporo adalah musim dingin. Saat musim ini Kota Sapporo akan diselimuti oleh salju putih tebal. Kamu juga bisa memanfaatkan musim ini dengan bermain-main dengan salju atau datang ketempat-tempat ski yang ada untuk mencoba bermain ski.

Siapkan ransel, koper, dan tentukan musim apa yang akan kamu kunjungi!


Image : neurothology.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar