Selasa, 12 April 2016

Udah Pernah Lihat Rumah Pohon di Bekasi? Seru dan Layak Dicoba Nih!



Baru-baru ini Kota Bekasi memiliki sebuah wisata baru yaitu Rumah Pohon. Lokasi ini cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman dan keluarga, karena lokasi wisata ini dikelilingi pepohonan yang rindang dan lingkungannya yang asri.

Wisata Rumah Pohon memiliki sarana aktifitas permainan di alam terbuka yang bisa dilakukan untuk anak dan orang dewasa. Aktifitas yang bisa kamu coba seperti melatih jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, meningkatkan keberanian dan ketangkasan. Tidak ketinggalan arena outbound juga tersedia disini seperti Wall Climbing, Flying Fox, Alphine Tower, Flying Fox, Labirin Maze, Tanaman Hias, Rumah Pohon, Tangkap Ikan, Playground Balita, ATV Racing, Paint Ball War Simulation, Wall Climbing. Fasilitas pendukung lainnya tersedia juga toilet, food court, dan Musholla.

Akses menuju Rumah Pohon bisa kamu tempuh dengan keluar dari pintu tol Jatiasih, setelah Bundaran Komsen kamu bisa belok kanan lalu menuju jalur pintu masuk tol arah TMII, kemudian lurus ke arah perumahan Villa Nusa Indah. Sekitar 500 meter dari perumahan tersebut kamu akan menemukan lokasi Rumah Pohon Bekasi. Jam bukanya mulai dari jam 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya.

Tunggu apalagi, ajak teman dan keluarga mu ke Rumah Pohon yang berada di Bekasi dan coba aktifitas yang ada disana.

Lokasi : Jl Raya Parpostel, Jatiasih – Bekasi


Sumber : beritagar.id, ayobekasi.com 
Image : wisatamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar