Rabu, 13 April 2016

Menjelajah Upside Down World, Rumah Terbalik di Bali!



Satu lagi tempat wisata unik yang berada di Bali yaitu Upside Down World. Dibuka pada 1 Maret 2016 kemarin tempat ini memberikan pengalaman seru dan berbeda dari tempat wisata lainnya. Upside Down World Bali merupakan salah satu tempat wisata sebuah rumah yang berisi layaknya rumah pada umumnya tapi didesain secara terbalik.

Setelah mendapatkan tiket masuk, kamu bisa simpan tas dan alas kaki mu diloker yang telah disediakan kemudian guest assistance akan mengantarkanmu untuk melihat apa saja yang ada Upside Down World Bali.

Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda di ruangan terbalik ini. Karena semua ruangan disini sengaja didesain terbalik lengkap dengan furnitur maupun dekorasi yang ada. Ruangan yang dimiliki oleh Upside Down World mulai dari, living room dengan tungku perapian, master bed room, kids room, ruangan 3D, dapur, dining room, bathroom, laundry, ruangan berkonsep Bali, dan garden.

Selain itu furnitur yang digunakan merupakan barang asli lho, bukan imitasi atau berbahan plastik. Barang-barang asli tersebut seperti, televisi, meja, kursi, tempat tidur yang lengkap dengan bantal beserta selimutnya, lemari, kompor, wastafel, bahkan kulkas pun ditempel pada langit-langit dengan posisi terbalik. Wow!

Perlu kamu ketahui, mencari posisi di Upside Down World Bali menjadi pengalaman tersendiri lho. Bayangkan saja seolah kamu berada diatas atap seperti terjatuh atau kamu mengambil posisi seperti menggapai benda yang berada di bawahnya. Dan kamu bisa berfoto disetiap sudut ruangan agar mendapat angle terbaik.

Agar mendapat hasil yang bagus saat berfoto, kamu bisa ikuti beberapa trik ini. Pertama, sebelum berfoto lakukan pemanasan agar tubuhmu tidak kaku saat berpose berbagai gaya. Cara kedua, ekspresikan wajahmu agar terlihat kaget, heboh, senang, atau sedih. Dan yang ketiga, kamu bisa angkat satu kaki agar terlihat seolah melayang atau angkat kedua tanganmu tinggi-tinggi agar terlihat seperti membalikkan tubuh. Dan yang paling terpenting, kamu tidak perlu malu-malu saat berekpresi agar hasil fotomu terlihat bagus.

Penasaran seperti apa Upside Down World Bali? Datang saja ke Jl Bypass Ngurah Rai Pemogan Nomor 726. Kamu bisa datang dari jam 09.00 Pagi sampai jam 20.00 WITA.

Jangan sampai ketinggalan untuk sesi berfoto ya.

Sumber : Travel Kompas
Image : liburmulu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar