Minggu, 08 Mei 2016

Ketinggalan moment mekarnya Bunga Sakura? Masih ada Festival Fuji Shibazakura yang berada di area Gunung Fuji!




Jangan tunda liburanmu ke Jepang pada bulan Mei ini travelers. Walaupun kamu melewatkan keindahan mekarnya bunga sakura pada bulan Maret - April, tapi kamu masih bisa melihat keindahan bunga yang tidak kalah indahnya dari bunga sakura di musim semi yaitu Festival Fuji Shibazakura.

Fuji Shibazakura merupakan festival bunga moss phlox yang hanya mekar dengan sempurna setahun sekali di musim semi, biasanya bunga ini mekar pada pertengahan April hingga akhir Mei. Dengan gradasi warna merah muda dan ungu, siapa pun yang melihatya merasa takjub. Langit yang cerah dengan udara sejuk menambah kenyamananmu saat berada di sini.


Festival Fuji Shibazakura (Image : jpninfo.com)
Selain keindahan dan penataan bunga yang apik, lokasi Fuji Shibazakura yang berada di area Gunung Fuji menambah keindahan yang akan kamu dapatkan. Setelah menikmati festival ini, kamu bisa kunjungi Danau Kawaghuciko untuk menikmati keindahan alam kaki Gunung Fuji.

Untuk menuju Fuji Shibazakura, kamu bisa menggunakan kereta atau bus dengan jarak tempuh sekitar 3 jam dari terminal dekat Stasiun Shinjuku. Tentunya menikmati bunga moss phlox akan tidak kalah indahnya dengan bunga sakura selama di Jepang.

Sumber : the-dailyjapan.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar