Selasa, 03 Mei 2016

Refreshing di Melrimba Garden? Ide Bagus Untuk Liburan Pekan Ini Nih!


Melrimba garden adalah salah satu tempat wisata alam keluarga yang berada di Puncak. Dengan konsep natural garden dan luas kurang lebih 5 ha di ketinggian 1.400 mdpl, area ini dikelilingi oleh hamparan perbukitan kebun teh Ciliwung dan berbatasan langsung dengan hutan pinus. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, membuat tempat ini menjadi alternatif liburan.

Pohon pinus yang menjulang tinggi, berbagai jenis tanaman bunga warna warni, suara burung yang bersautan akan kamu rasakan saat berada di tempat wisata ini. Tidak hanya itu saja fasilitas outbound seperti fun fishing, strawberry pick & eat, tea walk, kids playground, berkebun, bisa kamu coba bersama keluarga.



Selain itu, ada juga fasilitas yang cocok untuk anak seperti high rope, ATV & buggy kart, mini soccer, giant chest, basket ball, fun boat, bungee fly, mtb dan masih banyak lagi. Setelah puas bermain, kamu tidak perlu khawatir lapar, karena di sana tersedia juga restoran dengan menu tradisional hingga internasional.
Udara khas pegunungan juga menjadi ciri khas tempat ini dan di jamin membuat suasana liburanmu semakin betah dan nyaman.

Lokasi :Jl Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua Bogor, West Java, Indonesia

Sumber : melrimbagarden.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar