Senin, 09 Mei 2016

Paskal Food Market, Tempat Kuliner yang Oke Banget Buat Tempat Nongkrong!



Semua yang kamu butuhkan soal liburan bisa dibilang ada di Bandung. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, sampai wisata kuliner. Setelah puas bekeliling kota ini, kamu bisa kunjungi tempat kuliner yang sangat terkenal di Bandung dan tidak pernah sepi oleh pengunjung yaitu Paskal Food Market.

Nama Paskal Food Market didapat dari singkatan nama Pasir Kaliki. Ada sekitar 50 stand yang menyajikan menu seperti chinese food, japanese food, masakan khas nusantara seperti empal gentong, bakso, dan masih banyak lainnya. Dengan konsep outdoor kamu bisa merasakan suasana romantis saat malam hari, karena sebagian penerangan yang ada menggunakan lampu pijar kuning lengkap dengan hiasan obornya. Walaupun berkonsep outdoor, tempat ini aman dari pengamen, pengemis, ataupun pencopet.

Untuk kamu yang muslim, sebaiknya bertanya dahulu sebelum membeli makanan, karena ada beberapa menu makanan yang tidak halal untuk dikonsumsi. Beberapa stand yang terkenal dengan makanan khas Bandung bisa kamu coba seperti Sate Maulana Yusuf, yang merupakan warung sate terkenal dari Dago. Ada juga Toko Bola Ubi, toko ini menjual jajanan bola ubi jalar dan berasal dari jalan Gardu Jati.

Tidak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, karena harga makanan di sini cukup terjamin dan sesuai dengan jenis makan yang kamu pesan. Tidak sedikit juga wisatawan mancanegara yang makan di tempat ini, karena mereka menyukai menu nusantara yang disediakan dengan harga yang cukup murah. Perlu kamu ketahui, semua makanan di sini akan dikenakan biaya pajak 10%.

Paskal Food Market akan dipenuhi oleh pengunjung saat jam-jam usai kantor, mulai dari jam 17.00 sampai malam hari. Tempatnya yang nyaman menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong bagi para pemuda Bandung. Selain menu yang disediakan beragam, daya tarik lainnya dari Paskal Food Market adalah live music yang dihadirkan di hari-hari tertentu. Nikmati menu yang kamu pesan sambil mendengarkan live music akan membuat suasana makin nyaman.

Jam Buka
Senin – Jumat : 11.00 – 23.30 WIB
Sabtu : 11.00 – 00.30 WIB
Minggu : 10.00 – 00.00 WIB

Lokasi
Jl. Pasir Kaliki Nomor 25-27, Bandung. Jalan Pasir Kaliki adalah lokasi yang tidak jauh dari stasiun Kota Bandung, bahkan pintu masuk Paskal Food Market berhubungan langsung dengan area stasiun Bandung.

Sumber : anekatempatwisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar