Rabu, 11 Mei 2016

Baca tips ini agar tidak salah pilih kapal pesiar saat liburan!



Tidak perlu ragu jika kamu ingin berwisata kapal pesiar. Sekarang kapal pesiar tidak lagi hanya digunakan oleh wisatawan orang tua, tapi sekarang banyak wisatawan muda yang berwisata dengan kapal pesiar. Ada beberapa jenis kapal pesiar yang digunakan untuk berlibur, ada kapal pesiar yang biasa untuk keluarga yang membawa anak, dan ada jugaAgar tidak salah pilih kapal pesiar, kamu bisa ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Memilih kapal pesiar
Kamu bisa memilih kapal pesiar yang kamu gunakan dengan mencari referensi langsung dari website yang ada. Jangan lupa perhatikan juga fasilitas apa saja yang tersedia dan cocok untuk kamu.

2. Lihat profil kapal pesiar
Setelah mengetahui fasilitas yang tersedia, lihat juga profil penyedia kapal pesiar. Biasanya kapal pesiar menargetkan wisatawan yang ingin berlibur, seperti wisatawan yang membawa keluarga biasanya menggunakan Disney Cruise. Kapal pesiar ini biasanya mengincar keluarga yang membawa anak untuk berlibur.

3. Rekomendasi teman
Tidak ada salahnya jika kamu bertanya pada temanmu yang sudah pernah berlibur dengan kapal pesiar untuk menentukan kapal pesiar seperti apa yang cocok untuk kamu. Tanya juga tentang fasilitas yang ada di kapal pesiar tersebut.

4. Rekomendasi agen wisata
Rekomendasi dari agen wisata juga bisa jadi bahan pertimbangan untuk memilih kapal pesiar mana yang cocok untuk kamu berlibur. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan agen perjalanan mengenai fasilitas yang ada dikapal pesiar tersebut cocok atau tidak dengamu.

5. Gunakan fasilitas-fasilitas di kapal pesiar
Banyak fasilitas yang disediakan kapal pesiar untuk kamu gunakan. Biasanya kapal pesiar menyediakan fasilitas seperti surfing, sky dive, pusat perbelanjaan, ice skating, dan flying fox. Fasilitas yang ada tersebuit dijamin tidak akan membuatmu merasa bosan.

6. Perhatikan “Newsletter”
Selain info dari teman dan agen wisata, kamu juga bisa mengetahui acara dan aktivitas yang tersedia dari newsletter yang biasa di letakan di dalam kamar tidurmu. Dari newsletter tersebut, kamu bisa memilih acara dan aktifitas apa saja yang ingin kamu gunakan.

Sumber : travel kompas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar