Kamis, 13 Oktober 2016

Biar Aman Selama Menginap Di Hotel, Ikuti Tips dari Mantan Agen CIA Ini Ya!



Menginap di hotel adalah salah satu hal yang menyenangkan. Apalagi jika hotel tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang baik. Tapi, tetap saja keamanan selama menginap di hotel menjadi hal penting yang harus kamu waspadai. Drew Dwyer, seorang veteran angkatan laut AS sekaligus mantan agen CIA mengungkapkan beberapa tips keamanan saat menginap di hotel. Berikut tips yang bisa ikuti :

1. Foto atau minta copy peta darurat kebakaran yang biasa tertempel di belakang pintu kamar. Kamu juga harus perhatikan lokasi kamarmu, dan buatlah rencana darurat untuk melarikan diri jika terjadi situasi darurat.

2. Jangan pilih kamar di lantai dasar atau lantai paling atas, karena lantai dasar sangat mudah di akses oleh orang asing sedangkan lantai paling atas akan menyulitkan kamu untuk melarikan diri dari kondisi darurat

3. Selalu pasang sign “Do Not Disturb” di depan pintu, selalu buat suasana seperti ada orang di dalam kamar dengan menyalakan televisi dengan suara rendah setiap waktu, selalu buka gorden, dan nyalakan lampu di dalam ruangan walaupun kamu sedang tidak berada di dalam kamar.

4. Pisahkan semua dokumen penting seperti uang, KTP, paspor, dan lainnya dalam tas kecil agar mudah dibawa dalam keadaan darurat.

5. Pasang alarm di pegangan pintu.

6. Dan letakkan senter di sebelah tempat tidur atau di area yang mudah dijangkau oleh tangan.

Sumber : Travel Kompas

1 komentar:

  1. Saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi KI WARA,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan KI WARA,alhamdulillah sekrang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan KI WARA,mau seperti sy silahkan langsung hub KI WARA ( 085242894584 ) Whatsapp ( 085242894584 ) demi Allah kalau saya berbohong.blog pesugihan dana gaib

    BalasHapus