Rabu, 26 Oktober 2016

Hindari Beberapa Posisi Duduk Tidak Nyaman Saat di Pesawat



Perjalanan lama atau sebentar dalam pesawat tentunya membutuhkan posisi duduk yang nyaman. Tapi ada beberapa posisi kursi yang kurang nyaman seperti ruang untuk kaki yang sempit. Untuk menghindari hal itu, berikut beberapa posisi kursi yang bisa kamu hindari di pesawat :

1. Kursi Dengan Box Entertainment
Saat memilih kursi, sebaiknya kamu bertanya pada petugas apakah kursi yang kamu pesan berada di belakang kursi yang di bawahnya terdapat box entertainment. Karena box ini memakan ruang yang bisa mengurangi kenyamanan posisi kakimu.

2. Kursi Dekat Toilet
Walaupun toilet pesawat selalu dibersihkan, sebaiknya kamu tetap menghindari posisi kursi ini untuk kenyamananmu dari penumpang lain yang bolak-balik saat menggunakan toilet. Belum lagi jika ada bau-bau yang tidak sedap.

3. Kursi Diantara Jendela
Posisi kursi tidak melulu pas dengan jendela, ada juga kursi yang sejajar dengan pembatas jendela. Posisi kursi ini kurang menyenangkan karena kamu tidak bisa melihat pemandangan dengan posisi yang sejajar.

4. Kursi Baris Terakhir
Selain dekat dengan toilet, biasanya kursi di baris terakhir ini sandarannya tidak bisa kamu atur karena terhalang oleh sekat. Dan kamu bisa menjadi penumpang terakhir yang turun keluar pesawat jika pintu yang dibuka hanya pintu depan saja.

5. Kursi Tengah
Jika kamu naik pesawat kelas ekonomi biasanya terdapat tiga baris yaitu, kursi dekat jendela, kursi tengah, dan kursi dekat lorong. Posisi yang tidak nyaman adalah kursi tengah, karena jika kamu duduk di kursi tengah kamu susah untuk melihat pemandangan dari jendela dan juga tidak bisa melihat ke lorong pesawat.



Sumber : Lifestyle Liputan6 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar