Selasa, 11 Oktober 2016

Mulai Dari Ruangan Seperti Tempat Tinggal Hingga Konsep Warmindo Ada Di Upside Down Yogyakarta!


Yogyakarta tidak hanya memiliki wisata yang bersejarah saja, sekarang juga punya objek wisata baru yang sebelumnya sudah terkenal di Bali, yaitu Upside Down Yogyakarta. Tempat wisata baru yang semua interiornya sengaja ditata terbalik tentunya seru untuk dikunjungi bersama keluarga bahkan sahabat tercinta.

Sebelum di Yogyakarta, Upside Down lebih dulu ada di Bali.  Karena telah booming di Bali, pembukaan Upside Down di Yogyakarta membuat para pengunjung mengantri dan bertambah tiap harinya. Upside Down Yogyakarta ini memiliki konsep yang sengaja dibuat seperti tempat tinggal yang dilengkapi 8 ruangan seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar anak, ruang 3D, laundry room dan kamar mandi. Selain konsep tempat tinggal, ada juga konsep warung seperti warmindo yang biasa dikunjungi anak-anak kost Jogja.


Upside Down Yogyakarta (image : 2jogja.com)
Keunikan lainnya yang bisa kamu temukan adalah semua perabotan yang dipakai di dalam Upside Down Yogyakarta ini adalah asli, bukan gambar atau barang tiruan mulai dari sendok, laptop, meja, dan lainnya. Ini dilakukan agar suasana rumah terbalik makin terasa seperti nyata. Agar kamu tidak bingung saat berfoto, ada guest assistance yang siap membantumu untuk memandu gaya supaya hasil fotomu lebih maksimal.

Wisata baru di Yogyakarta ini menjadi bukti, bahwa Yogyakarta selalu memiliki wisata baru yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa datang setiap hari mulai jam 10.00 – 19.00 WIB dengan tiket masuk Rp 60.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak. Tunggu apalagi, Yuk ke Upside Down Jogja !

Tips :
· Karena lahan parkir yang terbatas, sebaiknya kamu datang waktu pagi sebelum ramai.
· Sebaiknya tidak membawa barang terlalu banyak, karena tidak ada loker untuk penitipan barang.
· Bawa atau pakailah kaus kaki, karena di tempat ini kamu dilarang menggunakan alas kaki di arena pemotretan

Lokasi : Jl. Ring Road Utara Nomor 18 Maguwoharjo tepatnya di seberang Casa Grande 

Sumber : Hipwee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar