Kamis, 13 Oktober 2016

Cari Tempat Nongkrong Hitz di Medan? Ke Level.02 Rooftop Bar Aja!



Berada di lantai 2 restoran masakan minang dan nusantara, Level.02 Rooftop Bar hadir sebagai rooftop bar pertama di Kota Medan yang berlokasi di Jalan Iskandarsyah Muda No. 274, temanya yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari rooftop bar ini.

Memiliki dua konsep ruangan outdoor dan indoor yang keduanya sama-sama banyak diminati oleh pengunjung yang datang. Bagian outdoor dijadikan sebagai bar yang lantainya dihiasi dengan rumput sintesis, meja, kursi yang ditata semenarik mungkin dan lampu-lampu menggantung yang tersusun rapi di atasnya akan menambah keindahan suasana bar di sore hari hingga malam hari. Suasana romantis akan terasa saat malam tiba, karena kamu bisa melihat cahaya bintang dan bulan di langit.


Level.02 Rooftop Bar (image : makanmana.net)
Sedangkan bagian indoor dijadikan sebagai cafe. Di desain di bagian cafe ini juga tidak kalah kerennya dengan desain bagian bar di outdoor. Mengusung konsep design retro modern dan industrial bisa buat kamu betah di sini untuk ber-selfie, karena banyak spot-spot ruangan yang unik dan ciamik yang bisa jadikan angle untuk foto-foto. Jadi jangan heran kalau datang ke sini melihat hampir semua yang datang sibuk selfie atau wefie.

Sesuai dengan tagline-nya yaitu “Bring Chilling to Another Level” dijamin suasana kumpul bareng temanmu akan lebih terasa seru. Supaya lebih seru, kamu bisa pesan menu-menu khas Level.02 seperti minuman dari campuran buah naga, nanas, wortel dengan campuran yogurt. Ada juga main course yang wajib kamu cicipi yaitu, nasi goreng buntut yang aroma dan rasanya gak perlu ditanya lagi. Atau kamu juga bisa coba menu western yang ditawarkan.

Untuk kamu yang suka nongkrong ditemani dengan loud live music, tiap weekend-nya level.02 akan menampilkan DJ Live Performance lho. Jam buka Level.02 Rooftop Bar dimulai dari jam 5 sore – 12 malam untuk weekdays, sedangkan weekend kamu bisa datang di jam 4 sore -  1 malam. Untuk harga yang ditawarkan, kamu cukup menyiapkan Rp 100.000 – Rp 200.000/orang.

Sumber : wonderfulllfe.blogspot

2 komentar: