Rabu, 12 Oktober 2016

Lebih Siap Liburan di Langkawi Dengan Tips Berikut!



Langkawi menjadi pilihanmu untuk destinasi liburan selain Kuala Lumpur. Karena di Langkawi banyak terdapat tempat wisata yang cocok untuk keluarga dan teman seperti wisata belanja, pantai, dan wisata seru lainnya. Berikut tips untuk kamu yang akan liburan di Langkawi :

Waktu Liburan
Jika kamu ingin pergi ke Langkawi, sebaiknya saat weekday dari hari senin sampai Jumat. Karena Weekend di Langkawi sangat ramai dipenuhi oleh wisatawan lain. Tidak mau kan desak-desakan saat berada di objek wisata.   Liburan selama 4 hari 3 malam cukup untuk mengeksplore Langkawi.

Penginapan
Kalau kamu ingin menginap dengan suasana pantai, kamu bisa memilih penginapan di sekitar Pantai Chenang atau Pantai Tengah. Fasilitas di sini cukup lengkap dengan adanya bar atau rumah makan, aktifitas air  seperti jetski, dan kamu juga bisa membeli paket island hopping. Atau kamu jugsa bisa menginap di homestay di kawasan rumah penduduk Langkawi

Cek Harga Sebelum Makan
Karena Langkawi sudah menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan, maka tidak heran kalau harga yang ditawarkan lebih mahal. Untuk menghemat isi dompet untuk kebutuhan perut, kamu bisa makan di kedai-kedai biasa yang berada di pinggir jalan seperti kedai nasi kandar haji ali.

Transportasi
Di Langkawi hanya ada taksi sebagai kendaraan umum. Tetapi selama liburan di sana, kamu bisa menyewa mobil atau motor yang disewakan perharinya. Kamu bisa menyewa kendaraan tersebut di Bandara atau di tempat penyewaan dekat penginapanmu. Biasanya biaya sewa sudah termasuk helm dan bensin setengah tangki dengan harga RM 25 – 35 untuk motor dan RM 100 – 180 sesuai dengan jenis mobil.

Sumber : Weekend-hideout 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar