Rabu, 01 Maret 2017

Super Kreatif, Street Art George Town di Penang Bikin Foto Jadi Makin Seru!



Negara yang memiliki landmark Menara Petronas atau biasa disebut dengan menara kembar ini memang layak kamu jadikan sebagai tempat liburan karena Malaysia memang banyak memiliki tempat wisata. Memilih liburan di Penang bisa menjadi alternatif wisata yang gak kalah seru lho karena kota ini termasuk sebagai salah satu kota yang memiliki warisan dunia World Heritage oleh UNESCO pada tahun 2008.

Sebagai Ibu Kota Penang, George Town juga dikenal sebagai kota yang memiliki wisata unik dengan biaya yang cukup murah. Di sini kamu bisa menikmati bangunan kuno peninggalan jajahan Inggris dengan suasana kental Eropa yang klasik dengan tambahan unsur Cina dan Melayu. Saat menjelajahi kota ini jangan heran kalau kamu akan banyak melihat dinding yang dilukis, karena kamu berada di Street Art George Town. Tempat yang satu ini terkenal dengan lukisan dinding yang terlihat unik dan nyata yang dibuat oleh seniman dari Lithuania yang sekarang menetap di Penang. Semenjak George Town Festival diadakan pada tahun 2012, tempat ini menjadi tujuan favorit turis di Penang hingga saat ini.


Georgetown Street Art Mirrors by Ernest Zacharevic (images : backpackingmalaysia.com)
Setiap lukisan yang ada di kawasan ini memiliki keunikannya masing-masing. Karena keunikannya, kamu bisa jadikan lukisan ini sebagai background fotomu yang tentunya jadi lebih seru. Koleksi lukisan yang ada di tempat ini seperti lukisan karikatur, boat, kids on bicycle, old motorcycle, boy on chair, old man, kungfu girl dan banyak lainnya. Puas mengelilingi kota, kamu bisa lanjutkan perjalananmu ke Penang Hills menggunakan bus Rapid Penang nomor 204 dengan tujuan akhir Penang Hills atau Bukit Bintang.

Sumber : kesiniaja.com 
Image : kosublog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar