Kamis, 30 Maret 2017

Berencana Untuk Traveling Dengan Backpacker-an? Ini Daftar Barang Pentingnya!




Merencanakan traveling dengan cara backpacker-an tentunya akan menarik jika kamu termasuk salah satu yang jarang melakukan kegiatan seperti ini. Biasanya, traveling dengan cara backpacker lebih sering dilakukan bersama teman-teman. Biar rencana liburanmu terlaksana dengan lancar, beberapa tips berikut perlu kamu perhatikan jika hendak traveling secara backpacker :

1. Tas Carrier Dan Alas Kaki Yang Sesuai

Selain memiliki kualitas yang baik, sebaiknya kamu juga harus memperhatikan kenyamanan tas carrier yang akan digunakan, misalnya saja harus disesuaikan dengan ukuran tubuh. Tas carrier biasa digunakan saat kamu berencana liburan ke gunung karena lebih ringkas jika dibandingkan dengan membawa koper. Selain tas, kamu juga harus memilih alas kaki yang nyaman dan sesuaikan dengan kondisi tempat liburanmu.

2. Bawa Pakaian Secukupnya

Berbeda dengan koper yang bisa kamu dorong kemana-mana, backpacker identik dengan membawa tas ransel. Nah, tas ransel inilah yang akan kamu bawa kemana-mana jadi pastikan membawa pakaian yang secukupnya. Jangan sampai membawa pakaian yang terlalu banyak karena akan beresiko pada kesehtan punggungmu karena membawa beban terlalu banyak selama perjalanan.

3. Bawa Smartphone Andalanmu

Selain untuk berkomunikasi, kamu bisa manfaatkan kamera smartphone-mu untuk mengabadikan setiap momen seru yang kamu alami. Kamu juga bisa bawa kamera mirrorless agar hasilnya lebih memuaskan. Kamu juga perlu mengunduh aplikasi maps yang akan membantumu saat kamu tersesat atau mencari tempat wisata dan mencari tempat untuk kulineran.

4. Powerbank

Jika kamu akan liburan ke daerah yang belum memiliki pasokan listrik seperti di gunung atau daerah terpencil lainnya, sebaiknya bawa powerbank dengan kapasitas besar. Ini akan membantumu jika gadget yang kamu bawa mati sewaktu-waktu.

Sumber : trivia.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar