Rabu, 29 Maret 2017

Awas Ketagihan Ngunyah di Solo Indonesia Culinary Festival 2017 !


Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kota Solo akan kembali mengadakan Festival Kuliner bernama Solo Indonesia Culinary Festival 2017 yang akan diadakan di Benteng Vastenburg, Solo. Festival kuliner ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 6 hingga 9 April 2017 dari jam 09.00 - 21.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya, karena di festival ini kamu bisa mencicipi banyak kuliner khas yang menggugah selera.


Solo Indonesia Culinary Festival (images : solopos.com)
Dalam festival ini akan terdapat sekitar 70 stand kuliner yang akan memenuhi area Benteng Vastenburg. Kamu bisa berkeliling dari stand satu ke stand lainnya untuk menemukan berbagai hidangan mulai dari masakan khas Solo seperti tengkleng dan nasi liwet, masakan khas nusantara, chinese food, western food dan masih banyak yang lainnya. Semua masakan di sini memiliki rasa khas yang sesuai dengan daerah asalnya. Seru banget kan! Jadi dengan mengunjungi Solo Indonesia Culinary Festival kamu sudah bisa mencicipi aneka hidangan khas Solo maupun daerah lain di berbagai pelosok nusantara, bahkan masakan mancanegara.

Kemeriahan festival kuliner ini tidak berhenti di situ saja, panitia juga mengadakan program acara seperti Heritage Culinary Demonstration and Display, Indonesian Chef Competition 2017, pameran peralatan kuliner tempo doeloe, Indonesian food bazaar dan acara seru lainnya yang bisa kamu ikuti sambil menghabiskan waktu liburan di Solo.

Sumber : jadwalevent.web.id
Images : pariwisatasolo.surakarta.go.id 

1 komentar: