Rabu, 15 Maret 2017

Bermain Sambil Memandikan Gajah? Yuk Ke Elephant Safari Park Lodge di Ubud!



Satu lagi wisata di Bali yang tidak boleh kamu lewatkan bersama keluarga yaitu berkunjung ke Elephant Safari Park Lodge yang berada di Ubud. Melihat tingkah laku dan aktifitas gajah di sini bisa saja menghilangkan rasa jenuh yang sedang kamu rasakan nih travelers. Selain sebagai tempat wisata, ternyata taman gajah ini juga dijadikan sebagai lokasi perlindungan gajah dengan spesies langka yang sudah diakui oleh dunia lho.

Pada pembukaan taman gajah pada tahun 2000, salah satu perwakilan dari Asosiasi Kebun Binatang Dunia juga turut hadir dan membuktikan bahwa keberadaan Taman Safari Gajah ini sangatlah penting. Taman gajah ini juga diklaim sebagai kebun raya ekosistem yang eksotis dan taman gajah terbaik di dunia. Keren ya!


Images : bymyguest.com.sg
Tidak hanya melihat dari jarak jauh, di taman gajah ini kamu juga bisa berinteraksi lebih dekat dengan gajah. Aktifitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini seperti menungganginya untuk berjalan-jalan hingga mencoba untuk memandikan gajah. Selain itu pada hari tertentu kamu bisa melihat atraksi menarik seperti gajah bermain bola, melukis, menari dan tingkah lucu gajah lainnya.

Karena sudah diakui dunia, tidak heran jika taman gajah ini memiliki fasilitas lengkap yang telah memenuhi standar Internasional seperti adanya museum yang mengoleksi sejarah dari gajah, penginapan nyaman yang dihiasi lukisan yang dilukis sendiri oleh gajah saat pertunjukkan, restoran, taman, kolam renang dan banyak lainnya. Bersantai di penginapan sambil melihat aktifitas gajah pasti jadi pengalaman baru buatmu, bahkan kamu juga bisa dijemput langsung oleh gajah dari penginapan untuk berjalan-jalan.

Sumber : bali.panduanwisata.id 
Image : baligo.co 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar