Rabu, 30 Maret 2016

Yuk, Olahraga Sambil Wisata di Tour De Bintan April Ini!


Walaupun sempat absen pada tahun lalu karena kabut asap, pada bulan April 2016 nanti tepatnya di Bintan, Kepulauan Riau akan menjadi lokasi acara Racing The Planet atau ajang berolahraga. Sambil berolahraga kamu bisa menikmati keindahan alam yang ada di Bintan. Olahraga yang bisa kamu ikuti seperti kayak, bersepeda, dan lari. Selain itu, Bintan juga telah mempersiapkan event lain yang tidak kalah seru yaitu Tour De Bintan.

Event ini akan rencananya akan dimulai dari tanggal 1 sampai 3 April 2016. Biasanya Tour De Bintan akan menghadirkan pembalap sepeda dari berbagai negara seperti Singapura, Hongkong, Malaysia, Australia, Indonesia, Amerika, Kanada, Jerman, Perancis, Jepang, dan Selandia Baru.

Sambil bersepeda kamu akan melewati bukit, hutan, dan pantai yang indah. Kalau kamu tidak ingin mengikuti perlombaan tapi ingin tetap bersepeda dengan santai, kamu bisa mengikuti Gran Frondo atau Big Ride. Atau jika kamu ingin bersepeda dengan tantangan yang lebih, kamu bisa mengikuti Gran Frondo Double selama 2 hari dengan lintasan sejauh 260 km. Lain lagi jika hanya ingin bersepeda 1 hari kamu bisa mengikuti Gran Frondo Classic dengan lintasan 153 km atau Gran Frondo Challenge dengan lintasan 82 km.

Semua yang ditawarkan oleh Bintan akan membuat pengalaman baru bagi kamu. Selain bersepeda, kamu juga bisa explore keindahan yang ada di Pulau ini.


Sumber : Detik Sport
Image : tourdebintan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar