Senin, 21 Maret 2016

Liburan Bersama Anak ke Bali? Kunjungi Tempat Asik Berikut!


Wisata di Bali tidak hanya pantai saja lho, jika kamu berlibur ke Bali bersama keluarga dan juga anak, yuk ke tempat berikut ini, dijamin tidak akan bosan!


1. Melukis Keramik di Jenggala


Melukis Keramik di Jenggala (Image : wisatabaliaga.com)

Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak yang gemar mewarnai atau melukis. Tapi, bukan melukis di kertas atau di kain kanvas melainkan di keramik! Jenggala Ceramics juga sudah terkenal lebih dari 35 tahun dengan karya keramik handmade-nya yang berkualitas. Kamu dan si buah hati bisa menghabiskan waktu seharian di sini untuk mewarnai atau melukis. Selain itu, kamu bisa bersantai di cafe atau shopping di toko keramik yang ada. Jenggala Ceramics buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 16.00 WITA.  
Alamat : Jl. Uluwatu II, Jimbaran Bali.


2. Wisata Alam di Green Camp


Wisata Alam di Green Camp (Image : liburanbali.net)

Simpan gadget elektronik anak dan ajak mereka ke Wisata Alam di Green Camp untuk berkemah selama 3-5 hari. Di sini anak-anak akan lebih bersosialisasi dengan teman sebayanya. Selain itu, mereka juga akan melakukan aktifitas ramah lingkungan seperti membuat coklat, merakit wayang dan layangan, bercocok tanam dan belajar alat musik gamelan dan berjelajah di tengah sawah. Tidur dirumah bambu dengan sistem outdoor juga akan menambah pengalaman yang tidak terlupakan untuk mereka. 
Alamat : Jl. Raya Sibang Kaja, Banjar Saren, Abiansemal, Bali.


3. Berseluncur di Waterbom


Waterbom Bali (Image : baligo.co)

Waterbom Bali ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka bermain air. Karena terdapat 9 jenis wahana permainan dari yang menantang sampai yang santai ada di sini. Anak-anak bisa berseluncur dengan berbagai tingkat ketinggian. Jika si kecil masih balita, kamu bisa bersantai di kolam arus tenang yang biasa disebut dengan Lazy River ataupun di kolam anak- anak yang tidak kalah serunya. Waterbom buka setiap hari dari jam 09.00 – 18.00 WITA.
Alamat : Jl. Kartika Kuta, Kuta Bali.


4. Outbound di Bali Treetop Adventure


Treetop Adventure Bali (Image : paketliburanbali.com)

Keseruan lainnya bersama anak bisa kamu dapatkan juga dengan melakukan aktifitas outbound di Bali Treetop Adventure. Terdapat 72 macam tantangan yang dibagi menjadi 7 tingkatan sesuai dengan umur yang bisa kamu coba. Contohnya seperti jembatan gantung, jaring laba-laba, tarzan jumps, flying fox, flying swings dan masih banyak lainnya. 
Suasananya pun juga mendukung si anak tetap merasa nyaman karena dikelilingi pepohonan asri yang akan membuat kamu dan sekeluarga tetap bersemangat melakukan aktivitas yang ada. Kegiatan outbound  seperti ini sangat baik lho untuk pertumbuhan mental dan fisik anak. Jam buka tempat ini mulai dari 09.30 – 18.00 WITA. 
Alamat : Taman Raya Bedugul, Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali.


5. Fauna di Bali Safari & Marine Park


Bali Safari & Marine Park (Image : threesixtyguides.com)

Agar lebih mengenal dengan fauna, kamu bisa ajak ke Bali Safari & Marine Park. Hewan yang terkenal di tempat ini adalah gajah, kamu bisa memberi makan gajah tersebut atau menungganginya untuk berkeliling. Selain itu, kamu juga bisa melihat atraksi hewan lain seperti singa dan aneka ikan yang ada di tempat ini. Ajak juga si buah hati untuk berfoto bersama seekor anak orang hutan yang lucu dan pintar. Selain itu, ada juga wahana seperti roller coaster sampai water park. Bali Safari & Marine Park buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore waktu Bali.
Alamat : Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali


Sumber : liburanbali.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar