Minggu, 20 Maret 2016

Suasana Ala Venesia? Bisa Kita Cobain di Bogor Lho!


(Image : kabarrakyat.co)

Bogor tidak hanya memiliki Kebun Raya, Taman Safari, dan Kawasan Puncak saja. Berjarak sekitar 5 km dari Puncak, kamu bisa mengunjungi Kota Bunga yang menawarkan liburan ala Eropa. Siapkan kameramu, karena di dalam Kota Bunga banyak tempat-tempat yang cocok untuk ber-selfie lho.


Tidak hanya itu saja, kawasan ini juga di desain sedemikian rupa agar mirip dengan kawasan perkotaan di Venesia yang berada di Italia. Contohnya seperti bangunan-bangunan yang berada di pinggir kanal yang bisa dilewati oleh gondola, kawasan inilah yang di sebut Little Venice. Agar kesan Venesia-nya makin terasa, kamu bisa menaiki gondola ini untuk berkeliling kanal.

Selain Venesia, Kota Bunga juga memiliki beberapa zona lainnya. Seperti Zona Jepang yang kawasannya dibuat semirip mungkin dengan negara aslinya, mulai dari bangunan hingga taman yang konon bunga-bunga hiasnya diimpor langsung dari negara aslinya. Ada juga Zona Amerika, Asia, hingga Eropa.

Biaya masuknya cukup murah, dengan Rp 15.000 kamu sudah bisa memasuki kawasan Kota Bunga ini. Jika kamu ingin menaiki wahana yang ada seperti gondola, perahu bebek, odong-odong gowes dan lainnya akan dikenakan biaya tambahan. Dengan tiket masuk itu, kamu bisa merasakan suasana seperti di luar negeri lho. Dan yang terakhir jangan lupa upload foto-foto favoritmu selama berlibur di Kota Bunga Bogor.

Sumber : travelingyuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar