Kamis, 03 Maret 2016

Ini Wisata Di Nusa Dua Bali Yang Bisa Kamu Coba!

Image : baliopentrip.com
Banyak hal yang bisa kamu lakukan di kawasan Nusa Dua Bali, mulai dari bermain di pantai, makan di restoran unik, berolahraga air, hingga bermain golf. Nusa Dua juga terkenal dengan pantainya yang bersih lho. Yuk lihat apa saja yang ada di Nusa Dua yang bisa kamu lakuin.

1. Restoran

Pirates Bay Bali (Image : thepiratesbay.com)

Restoran yang sedang terkenal di Nusa Dua adalah Pirates Bay Bali. Restoran ini menawarkan pengalaman makan yang unik, karena kamu akan makan di dalam rumah pohon bambu dengan ruangan outdoor yang pasti unik dan berada di pinggir pantai. Setelah makan kamu juga bisa langsung berenang atau sekedar bermain air di pantai. 

2. Pantai

Pantai Nusa Dua (Image : plesiryuk.com)
Kamu bisa bermain di beberapa pantai yang terkenal di Nusa Dua seperti Pantai Nusa Dua yang terletak di dalam area BTDC. Ombak yang tenang membuat pantai ini dijadikan untuk tempat bermain atau sekedar berjemur. Selanjutnya Pantai Geger yang terkenal dengan pasir pantainya yang bersih. Disana kamu juga bisa menyewa kursi pantai dan payung untuk sekedar bersantai. Pantai berikutnya adalah Pantai Pandawa, walalupun letaknya tersembunyi namun pantai ini memiliki pemandangan yang bagus untuk diabadikan. Sebelum sampai ke pantai kamu akan melewati tebing tinggi dan jalan yang berkelok dan akan melihat samudera Hindia dari atas. Menyewa kayak dengan harga Rp 20.000/jam untuk bermain-main di pinggir pantai bisa kamu lakukan di Pantai Pandawa.

3. Water Sport Tanjung Benoa

Watersport (Image : watersporttanjungbenoa.com)


Tempat ini terkenal dengan water sport nya yang lengkap lho, mulai dari banana boat, jet ski, parasailing, flying board, rolling doughnut, flying fish, snorkeling, sea walker, water ski, scuba diving dan masih banyak lainnya yang bisa kamu coba dan dijamin seru! Fasilitas yang tersedia juga lengkap, ada penyewaan loker, ruang ganti, penyewaan handuk dan restoran.


4. Bermain Golf

Nusa Dua Golf (Image : bali.panduanwisata.id)
Kalau kamu ingin bermain Golf, kamu bisa datang ke Bali Golf and Country Club yang berada di kawasan BTDC. Lapangan ini memiliki 18 holes. Fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap dan pastinya kamu akan bermain Golf dengan pemandangan yang tidak biasa.

5. Water Blow

Water Blow (Image : baliopentrip.com)
Wisata yang satu ini bukanlah wisata pantai. Di tempat wisata ini kamu bisa melihat deburan ombak yang terhantam karang sehingga ombak tersebut terhempas keatas dan akan membuatmu basah. Walaupun tempatnya lumayan panas, tapi akan terbayar jika kamu melihat dan merasakan hempasan ombaknya. Bulan Juli – Oktober adalah waktu yang pas untuk berkunjung, karena di waktu inilah ombak tinggi akan datang. Untuk masuk ke area wisata ini tidak di perlu membayar tiket masuk lho alias gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar