Senin, 28 Maret 2016

Intip Tempat Hits Yang Instagram-able di Bali!



Buat kamu yag doyan selfie dan main instagram, jangan ngaku udah hits kalau belum mengunjungi tempat-tempat instagram-able yang ada di Bali ini! Tidak hanya keindahan alamnya saja, budaya di sana juga bisa menjadi objekmu. Ini lokasinya :

1. Rumah Bambu Pengalon


Rumah Bambu Pengalon (Image : baliseru.com)
Salah satu tempat menarik yang berada di Candidasa adalah Rumah Bambu Pengalon yang berupa bangunan unik dan indah. Selain pemandangannya, terdapat pula danau kecil yang bersih dan cantik. Rumah Bambu Pengalon akan menjadi tempat diadakannya Bali Unite yang berupa festival musik. Tempat ini memiliki instagram material, mau dari manapun kamu mengambil pose akan terlihat keren. Untuk mencapai lokasi ini dari Denpasar, belok ke kanan setelah SPBU di Yeh Malet (setelah pura Goa Lawah), persis sebelah kantor Desa Antiga Timur. Maju sekitar 400 meter lagi dari jalan raya Amlapura – Denpasar, ikuti jalan yang tidak beraspal dan kamu akan tiba di tempat ini. Walaupun lokasinya cukup sulit dicari, tapi sesampainya di sana dijamin tidak nyesal dan masuknya gratis lho.

Alamat : Bali Unite Festival Br. Pengalon. Desa Antiga

2. Bukit Belong

Bukit Belong (Image : yudi_mang)
Lokasinya yang sejuk menambah suasana nyaman saat kamu berada di sini. Bukit Belong adalah bukit yang akan 'menyambut'mu dengan hamparan sawah membentang. Bayangkan saja jika kamu berada di lokasi yang memiliki rumput tinggi di bukit kehijauan dipadu dengan langit yang biru dan awan cerah putih yang berarakan. Setelah menikmati suasana yang ada, segera ambil kameramu dan abadikan momen ini. Menuju ke lokasi ini bisa dari Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, kamu akan melewati area Bukit Belong Gunaksa dan Kusamba Klungkung. Desa Bukit Belong persis ada di sekitarnya dan bisa dicapai dengan mengikuti jalan kecil yang akan membawa kamu ke titik awal pendakian bukit yang sejauh 150 meter.

Alamat : Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung

3. Tukad Unda

Tukad Unda (Image : Twitter TigerAir Indonesia)
Dalam bahasa lokal, Tukad artinya sungai dan Unda artinya lapisan. Jadi Tukad Unda adalah sungai dengan air yang berlapis-lapis. Keunikan tempat ini adalah air yang jatuh seperti tirai yang indah, hal ini karenakan struktur area yang tinggi dengan infrastruktur bendungan. Karena keindahan aliran airnya, tempat ini dinobatkan sebagai tempat terbaik untuk foto pre wedding lho. Nah, tempat ini bisa jadi pilihan untuk sesi foto pre wedding mu juga atau sekedar berjalan-jalan melihat keindahannyabersama pasangan.

Alamat : Desa Lebah Banjar, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung.

4. Air Terjun Kembar Banyumala

Air Terjun Kembar Banyumala (Image : tourfiona)
Walaupun tempat ini cukup sulit dicapai, tapi dijamin akan sebanding dengan usahamu menuju tempat ini. Sesampainya di sana, kamu akan melihat semburan air terjun kembar yang tidak berhenti jatuh ke bebatuan. Nikmati juga suara gemuruh air antara tumbuhan hijau, pepohononan dan ngarai saat kamu berendam di dalam air yang dingin dan sejuk. Jangan lupa untuk bawa kamera waterproof mu, atur fokus ke Air Terjun Kembar Banyumala dan siap di posting di media sosial mu. Untuk menuju tempat ini sebaiknya ajaklah warga lokal untuk menunjukkan jalan ke sana.

Alamat : Jl. Desa Pakraman Wanagiri, Kec Sukasada, Sambangan, Buleleng, Bali.

5. Secret Point Huts

Secret Point Huts (Image : nomadicbee)
Di sini kamu akan menemukan Blue Lagoon yang merupakan ceruk kecil berisi air biru kehijauan dengan hempasan air yang menghantam batu. Selain itu, ada juga pasir putih yang bisa nikmati dipinggir pantai. Untuk kamu para penggemar adrenalin rush, jangan lewatkan lompat tebing di pantai ini yang tentunya akan menambah pengalaman yang tak terlupa. Siapkan kameramu saat melompat!

Alamat : Dusun Ceningan Kawan, Desa Ceningan, Nusa Penida Kec Klungkung, Bali 80771.




Sumber : tripcanvas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar