Rabu, 02 Maret 2016

Selain Melihat Sunrise, Banyak Kegiatan Menarik Lainnya di Sanur Nih!

Image : ensiklopediaindonesia.com

Pantai Sanur adalah salah satu pantai yang terkenal dan banyak di kunjungi oleh wisatawan di Bali karena memiliki pemandangan matahari terbit atau sunrise yang indah. Kamu bisa datang ke pantai sanur pada pukul 05.30 waktu Bali untuk melihat indahnya sunrise disana. Dengan latar belakang sunrise yang indah ini, bisa kamu manfaatkan untuk foto pre wedding juga lho.

Marine Ocean Walk (Image : marinesports-bali.com)
Berbeda dengan Pantai Kuta yang memiliki ombak cukup tinggi, kalau di Pantai Sanur kamu akan menemukan ombak yang tenang, pasir putih, dan air yang dangkal. Karena itu, aktifitas yang sering dilakukan disini adalah snorkeling. Salah satu aktifitas favorit disini adalah Seawalker atau Marine Ocean Walk. Tidak perlu memiliki pengalaman untuk melakukan aktifitas ini, karena akan ada pemandu yang akan membawamu ke dasar laut sedalam 6 meter dengan helm kedap air. Di dasar laut inilah, kamu akan berjalan melihat ikan-ikan kecil dengan warna yang beraneka ragam, terumbu karang dan bisa juga memberinya makan.

Sea Walker (Image : balijetpacks.com)
Biaya untuk Seawalker cukup mahal sekitar 625.000 per orang termasuk jasa antar jemput dan makan siang lho. Walaupun cukup mahal, banyak juga wisatawan yang mencoba aktifitas ini. Selain itu, kalau kamu ingin menikmati Pantai Sanur, kamu bisa sekedar berjalan-jalan santai di pinggir pantai atau berenang.



Sumber : rentalmobilbali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar