Selasa, 31 Januari 2017

Agar Liburanmu Tetap Nyaman Selama di Bangkok, Berikut Tipsnya!



Liburan keluar negeri tidak selalu mahal kok travelers. Banyak cara yang bisa kamu lakukan agar liburanmu makin hemat apalagi kalau liburannya ke Bangkok. Mulai dari tips hemat hingga tips lainnya akan dibahas dalam ulasan ini. Berikut tipsnya :

1. Datanglah Saat Low Season
Untuk tips hemat pertama kamu bisa datang saat low season, yaitu bulan Maret – September. Di waktu ini, turis yang datang ke Bangkok tidak terlalu banyak, jadi kamu bisa menikmati Bangkok dengan nyaman.

2. Pesan Tiket Jauh-jauh Hari
Memesan tiket pesawat dari jauh hari sebelum keberangkatan tentunya lebih hemat, cara lainnya kamu bisa memanfaatkan promo-promo yang sedang berlangsung di situs airlines atau online travel agent.

3. KBRI Akan Membantumu Saat Kamu Kesulitan
Kamu tidak perlu panik saat kamu kehilangan paspor atau kesulitan lainnya. Hal urgent seperti ini, kamu bisa menghubungi KBRI di 00-0602 Pecthburi Road Ratchatewi, Bangkok 10400. Kamu juga bisa datang langsung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berlokasi di sebelah Mall Pantip Plaza yang berada dekat Platinum Mall. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi yang lengkap tentang Bangkok di sini.

4. Gunakan Tabir Surya, Topi Atau Kacamata
Cuaca di Bangkok bisa dikatakan sama seperti di Jakarta yang memiliki musim kemarau dan cukup panas, hal ini bisa membuat kulitmu terasa terbakar jika tidak menggunakan tabir surya. Jangan lupa untuk gunakan topi atau kaca mata untuk menghindari kontak sinar matahari langsung ke mata.

Sumber : backpackerumrah.com
Image : travelandleisure.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar